Poppy Bunga : Ini Cinta Tak Terduga

By nova.id, Rabu, 29 Oktober 2008 | 09:00 WIB
Poppy Bunga Ini Cinta Tak Terduga (nova.id)

Poppy Bunga Ini Cinta Tak Terduga (nova.id)

""

Dua tahun lalu menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi pasangan kekasih, Mandala Shoji dan Poppy Bunga. Apa pasal?

Pertengahan tahun 2006, keduanya bertemu untuk pertama kalinya di sebuah lokasi syuting sinetron. Waktu itu, Mandala adalah pemeran utama dari sinetron tersebut, sementara Poppy menjadi bintang tamu untuk salah satu episode.

Bagi Mandala, pertemuan pertama tersebut terasa sangat istimewa, karena di saat itulah presenter reality show ini merasakan getaran tak biasa yang mendera hatinya. "Enggak tahu kenapa, pertama kali ngeliat Poppy, langsung deg. Kayak sudah kenal lama. Rasanya langsung klik. Apalagi secara fisik, Poppy memang cantik," ujar Mandala yang mengamini bahwa pertemuan pertama itu sudah menumbuhkan cinta di hatinya. | Namun tak begitu halnya dengan Poppy. Meski mengakui sosok Mandala yang rupawan, ketika pertama kali bertemu dengan Mandala, justru Poppy sedang dalam masa pemulihan pasca patah hati, putus dari pacarnya terdahulu. "Pertama kali lihat Mandala sih memang oke, ya. Badannya oke, tipe ideal cewek-cewek-lah. Apalagi perutnya yang six pack, siapa sih yang enggak tertarik?" timpal Poppy terkekeh.

Meski merasa Poppy berbeda dengan perempuan lainnya, Mandala justru tidak memiliki keberanian untuk menghampiri Poppy terlebih dahulu. Akhirnya, Mandala mencari jalan lain, melalui ibunda Poppy, Susi Hendiyati. "Mamanya kan suka ngobrol, jadi cepat nyambung sama aku. Tapi sempat kaget, karena waktu itu umur Poppy ternyata masih 14 tahun!" papar Mandala.

Sama dengan Mandala, Poppy pun sempat merasa terkejut dengan perbedaan umur mereka yang terpaut 10 tahun. Bahkan awalnya Poppy sempat menolak mentah-mentah niatan Mandala untuk mendekatinya. "Tapi dia tekun sih, terus PDKT sama aku selama hampir 2 bulan, akhirnya baru jadian," kata Poppy.

Di mata Poppy, Mandala adalah sosok pria soleh yang tidak pernah meninggalkan salat. Itu yang membuat Mandala berbeda dari lelaki lain yang pernah ditemuinya. Mandala pun merasakan Poppy sangat istimewa. "Bagiku, Poppy adalah anugerah. Dan aku sudah ngerasain itu sejak pertama kali aku ketemu dia," ungkap Mandala.

Cinta Poppy dan Mandala pun tumbuh seiring waktu berjalan. Dua tahun menjalani hubungan, keduanya sempat putus-sambung. Tapi di tahun 2008 ini, Poppy mengaku sangat yakin akan perasaannya terhadap Mandala. "Kalau bisa dibilang, ini cinta tak terduga. Karena saat ini aku benar-benar merasa Mandala bisa memberikan yang terbaik untuk aku," ucap Poppy mantap. Yetta

Foto : Dok. Kawanku