Moudy Wilhelmina Makin Terjepit

By nova.id, Rabu, 29 Oktober 2008 | 08:52 WIB
Moudy Wilhelmina Makin Terjepit (nova.id)

Moudy Wilhelmina Makin Terjepit (nova.id)

""

Safitri Irawan hadir memenuhi panggilan polisi terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan mantan suaminya, Junmahir, dengan artis Moudy Wilhelmina.

Safitri hadir di Polres Jakarta Selatan bersama pengacaranya, Gusti Randa untuk melengkapi laporan. Atri, sapaan akrabnya, berjanji akan meju terus demi menguak kebohongan Moudy Wilhelmina dan Junmahir. "Saya akan urus hal-hal yang penting saja terkait masalah ini, tyermasuk bukti otentik" cetusnya.

Seperti diketahui, kakak kandung Ria Irawan ini melaporkan Moudy Wilhelmina dan suaminya, Junmahir ke polisi karena diduga memalsukan dokumen pernikahan mereka. Atri menemukan bukti, mantan suaminya itu menikah lagi dengan Moudy Wilhelmina ketika mereka belum resmi bercerai.

Pengacara Atri, Gusti Randa, menjelaskan, kliennya hanya menginginkan kejelasan status anak. "Ini bukan soal ekonomi, tapi ada seorang lelaki yang mengaku jejaka saat menikah dan tak mengakui pernikahan sebelumnya," tutur Gusti yang ingin sidang cerai Maudy dan Junmahir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dihentikan. Astri

Foto : Astri, Dok. Nova