Nirina & Ernest Siap Nikah?

By nova.id, Senin, 27 Oktober 2008 | 04:08 WIB
Nirina Ernest Siap Nikah (nova.id)

Nirina Ernest Siap Nikah (nova.id)

""

Jalinan cinta gitaris grup band Cokelat, Ernest dan bintang sinetron Nirina Zubir, sudah menjadi rahasia umum. Kabarnya kini mereka sedang mempersiapkan pernikahan.

Ernest memberikan jawaban gamang, ketika ditanyakan kebenaran berita bahagia tersebut. Namun pria bernama lengkap Ernest Fardiyan Sjarif ini tidak menampik keyakinannya, Nirina lah calon pendamping hidupnya kelak.

"Jujur, semakin lama saya semakin yakin dengan Nirina.Dia sudah memenuhi semua standarisasi yang saya punya ketika melihat sosok perempuan. Otaknya smart, kepribadian dan fisiknya juga sangat menarik. Udah cocoklah," tutur Ernest.

Gitaris kelahiran Plaju, 9 Januari 1979 ini merasa tidak ingin takabur soal rencana pernikahannya dengan Nirina. Meski pembicaraan ke arah sana sudah mulai dilontarkan kedua belah pihak. "Saya menjalin hubungan dengan Na (panggilan akrab Nirina) pasti dengan satu tujuan, ya gak mungkin gini-gini aja. Tapi kebiasaan dari kecil, saya gak mau riya. Kalau nanti sudah resmi semua, pasti kita kabarin, kok. Kita enggak mau ngelangkahin orangtua."

Tak jauh berbeda dengan Ernest, pihak Nirina juga enggan bicara tentang kabar persiapan pernikahan itu. "Nanti saja. Pada saatnya akan ada pernayaaan resmi," kata wanita bernama Merry saat NOVA mengubungi ponsel Vinta, kakak sekaligus manajer Nirina. Yetta, Nizar

Foto : Dok. Nova