Istri Aris 'Idol' Siap Terima Talak

By nova.id, Senin, 27 Oktober 2008 | 03:38 WIB
Istri Aris Idol Siap Terima Talak (nova.id)

Istri Aris Idol Siap Terima Talak (nova.id)

""

Meski tidak mau bercerai, istri Aris 'Idol', Fanny memilih pasrah jika sang suami menjatuhkan talak. Ia berharap Aris menuntaskan persoalan mereka.

"Saya enggak mau cerai. Saya ingin Aris menjemput saya dan Rasya. Saya pergi agar dia sadar bahwa saya rindu dan sangat membutuhkannya. Saya ingin dia kembali seperti Aris dulu," katanya. Meski begitu, "Saya pasrah jika dia menjatuhkan talak. Yang jelas, saya mau kerja lagi di perusahaan Ayah. Saya mau mandiri, tidak lagi bergantung pada Aris secara materi. Lagipula, saya punya Rasya. Setidaknya, kalau saya rindu, saya bisa melihat sosok Aris dalam diri Rasya," katanya dengan mata menerawang.

Perubahan drastis yang dialami Aris "Idol" memang berdampak pada rumahtangganya. Walaupun masih kecewa, Fanny berharap Aris segera menuntaskan persoalannya.

Memang, setelah jadi juara Indonesia Idol, Fanny sempat mengecap manisnya kemenangan itu. Mulai dari membeli perabotan, memberangkatkan mertua umroh, sampai pindah dari rumah petak di Cakung, Jakarta Timur ke sebuah apartemen. Pendek kata, segalanya terasa begitu indah dan menjanjikan. Sayangnya, semua itu tidak berlangsung lama. Aris mulai jarang pulang ke rumah. Willem Jonata

Foto : Daniel, Willem