Sheila Sudah Relakan Roger!

By nova.id, Sabtu, 25 Oktober 2008 | 04:29 WIB
Sheila Sudah Relakan Roger! (nova.id)

Sheila Sudah Relakan Roger! (nova.id)

""

Asmara Sheila Marcia dan Roger Danuarta semakin tak jelas juntrungannya. Roger jarang menjenguk Sheila di tahanan dan enggan menjawab telepon dari sang pacar.

Selama berada di Rutan Pondok Bambu, Sheila memang kerap menggunakan fasilitas wartel untuk menelepon Roger. Kadang diangkat kadang tidak. Tetapi belakangan ini, telepon Sheila tak ditanggapi Roger.

"Awalnya Sheila sedih banget karena Roger tidak mau mengangkat telepon," cerita Maria, ibunda Sheila. Jika sudah begitu, biasanya Sheila langsung lemas dan menangis di pelukan mamanya. Maria hanya bisa membesarkan hati anaknya dan mencoba menghibur. "Saya sering bilang, Tuhan sudah menunjukkan siapa Roger. Mungkin mereka memang tidak berjodoh. Saya sih hanya bersyukur," ungkap Maria.

Masih menurut Maria, Sheila sekarang sudah mulai bisa menerima bila Roger tidak ada lagi di sisinya. "Kadang masih menangis, tapi sekarang dia sudah terlihat lebih menerima," ujar Maria.

Hubungan Roger dan Maria juga mulai renggang. Maria terakhir bertemu Roger tanggal 3 September silam. "Itu juga tidak ada pembicaraan yang serius. Hanya say hello," cerita Maria seraya menambahkan ia hanya peduli pada perasaan Sheila dan tidak berpikir untuk menelepon Roger, apalagi ayahnya, Johny Danuarta. Isna

Foto : Irwan Warkot