Pasca Dirawat, BCL Tampil Bareng Ashraf

By nova.id, Sabtu, 25 Oktober 2008 | 04:27 WIB
Pasca Dirawat BCL Tampil Bareng Ashraf (nova.id)

Pasca Dirawat BCL Tampil Bareng Ashraf (nova.id)

""

Pesta pernikahan artis Bunga Citra Lestari dan kekasihnya Asraf Sinclair tinggal menghitung hari. Bagaimana perasaan perempuan yang akrab disapa BCL menyambut hari bahagia itu?

"Deg-degan, exciting karena menghadapi sesuatu di depan yang bakal mengubah hidup aku," tutur BCL di sela-sela peluncuran iklan miniseri My Flawless Moment di Jakarta, Jumat, (24/10).

Miniseri yang diluncurkan Pond's Flawless White tersebut mengisahkan momen-momen paling berkesan dalam kisah percintaan Bunga dan Asraf. Di antaranya, awal pertemuan hingga proses fitting busana pengantin. Bunga mengaku senang momen-momen istimewanya tersebut diabadikan melalui miniseri.

"Ada kebanggaan tersendiri. Aku jadi punya kenangan seumur hidupku," kata Bunga seraya menceritakan berperan di miniseri tersebut lebih sulit dibandingkan menjalani yang sebenarnya. Asraf yang mendampingi Bunga menambahkan, "Jadi refresh perasaan-perasaan waktu dulu."

Pasangan ini bertemu pertama kali setahun lalu di Kuala Lumpur, Malaysia dalam sebuah wawancara untuk program yang dipandu oleh Asraf. "It was a love at first sight," kenang Asraf yang langsung diamini Bunga.

Kedua sejoli ini akan melangsungkan pernikahan November mendatang. Pestanya bakal digelar di Jakarta dan Kuala Lumpur. Kendati sibuk mempersiapkan hal-hal berkaitan dengan upacara pernikahannya, namun Bunga lebih mengutamakan menjaga kondisi fisik dan mental. Apalagi beberapa hari lalu ia sempat dirawat di rumah sakit.

Bunga tak merinci bagaimana konsep pernikahannya nanti. Namun ia menyebut bakal ada media dari Malaysia yang akan meliput prosesi pernikahannya. "Insya Allah ada media dari sana (Malaysia-red) yang meliput untuk acara di Jakarta," jelas BCL. Astri

Foto: Astri