Sheila Marcia Kangen

By nova.id, Rabu, 22 Oktober 2008 | 09:36 WIB
Sheila Marcia Kangen (nova.id)

Sheila Marcia Kangen (nova.id)

""

Sheila Marcia mengaku kangen. Bukan karena Roger Danuarta, tapi dengan wartawan yang mengerubutinya saat menjalani proses sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Maria Cecilia, ibunda Sheila yang selalu setia menemani putri tunggalnya menceritakan hal tersebut. "Sidang Sheila kemarin, kan dipenuhi banyak wartawan. Sheila sempat berbisik pada saya, Ma, I missed them (aku kangen mereka)," cerita Maria. Mereka yang dimaksud Sheila adalah para wartawan yang memburu berita terbaru dari Sheila.

"Mungkin Sheila kangen dengan kehidupannya dua bulan yang lalu ketika banyak wartawan yang mewawancarainya," ungkap Maria mencoba memahami mengapa anaknya berkata demikian.

Seperti diberitakan sebelumnya, banyaknya wartawan yang meliput sidang Sheila sempat menimbulkan insiden kecil di PN Jakarta Utara, yaitu robohnya detector logam. Sheila sendiri mengalami benjol di kepala sebelah kanan.

Untuk sidang lalu, Maria menyiapkan pakaian dan sepatu yang dikenakan Sheila. "Sheila menilai kemejanya agak rendah. Makanya dia minta peniti untuk menutupinya," tutur Maria. Sheila, lanjut Maria, juga sempat mengeluhkan gerah ketika berada di ruang sidang.

Soal persiapan menghadapi sidang lanjutan Senin mendatang, Sheila dan Maria mengaku tidak ada persiapan khusus. "Kita hanya mengikuti sidang saja," kata Maria. Isna

Foto : Erni