Istri Bersalin, Rizky Pilih Tidur!

By nova.id, Rabu, 22 Oktober 2008 | 09:20 WIB
Istri Bersalin Rizky Pilih Tidur! (nova.id)

Istri Bersalin Rizky Pilih Tidur! (nova.id)

""

Rizky 'The Titans' memilih tidur daripada mengantar Ratna Damayanti, istrinya ke rumah sakit untuk melahirkan. Apa yang dirasakan sang istri?

"Tanggal 14 Februari 2008 itu, aku sudah direncanakan menjalani persalinan secara caesar karena ada kelainan pada kehamilanku. Pagi itu kubangunkan Rizky untuk mengantar ke rumah sakit. Dia malah memasang muka masam, memunggungiku, lalu tidur lagi," cetus Ratna.

Ratna masih berusaha memahami polah suaminya. "Mungkin dia capek karena baru pulang jam 1 dini hari, sehabis manggung di Jakarta. Jadi, kuputuskan naik ojek ke rumah sakit. Ke Mama, aku berpesan agar Rizki menyusul sambil membawa segala perlengkapanku," jelas Ratna. Namun yang terjadi kemudian justru tak diduga-duga.

"Di tengah jalan, Rizki menelepon dan mendampratku gara-gara Mama memarahinya lantaran membiarkan aku ke rumah sakit seorang diri. Akhirnya ia menyusul. Aku kemudian meminta dia pulang kembali untuk membawa barang-barang keperluan rumah sakit."

Setelah Rizki pulang, dokter memajukan jadwal operasi karena keadaan mengharuskan demikian. "Tanpa Rizki di sisiku, operasi dilakukan. Aku bahagia meski kurasakan benar, momen itu tidak spesial buat Rizki. Malam itu juga, ia harus ke Jakarta untuk manggung. Aku kembali harus maklum, sebagai anggota band yang lagi naik daun, Rizki memang sibuk sekali." Ahmad Tarmizi

Foto : Isna