Ini yang Dirasakan Krisna Mukti Bertemu Sang Istri di Pengadilan

By nova.id, Selasa, 14 Juli 2015 | 08:47 WIB
Krisna Mukti dan Devi (nova.id)

Tabloidnova.com - Sejak diketahui berseteru, Krisna Mukti dan istrinya, Devi Nurmayanti memutuskan untuk berpisah. Keduanya lalu saling lapor polisi. Setelah sekian lama, Krisna dan Devi akhirnya bisa bertemu di pengadilan.

"Iya, ini pertemuan setelah sekian lama (tidak ketemu)," kata Devi yang ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015).

Baca juga: Istri Krisna Mukti: Siapapun Cewek Enggak Mau Diginiin Meski bahasa tubuh mereka memperlihatkan kekakuan, namun Krisna mengaku lega ia dan Devi bisa bertemu di ruang sidang. Menurut Krisna, momen itulah yang digunakannya sebagai tempat mencurahkan segala isi hati. "Kami lega, sudah ungkapkan apa yang selama ini mengganjal, Devi juga seperti itu," kata Krisna. Sebelumnya, Krisna sempat mangkir dalam panggilan sidang. Kala itu, Krisna beralasan masih sibuk dengan pekerjaan. "Kalau sekarang kan saya lagi reses, jadi digunakan waktu resesnya untuk menyelesaikan masalah pribadi saya. Kalau kemarin enggak bisa karena ada kepentingan pekerjaan," kata Krisna. Okki/Tabloidnova.com