Konsumsi Narkoba, Vitalia Sesha: Mungkin Ada yang Enggak Suka Sama Saya

By nova.id, Rabu, 15 Juli 2015 | 03:47 WIB
Vitalia Sesha di kantor polisi (nova.id)

Tabloidnova.com - Terbukti konsumsi narkoba, Vitalia Sesha melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu menjelaskan, kliennya tidak sengaja datang ke tempat karaoke yang berada di kawasan Jakarta Barat. Menurut Chris, Vitalia  diundang acara reuni teman-teman lamanya. Salah satunya, hadir teman lamanya yang berada di luar kota.

"Vita datang ke room karaoke diundang reunian teman-temannya. Di sana dia minum, nah dia enggak tahu kalau minuman itu ternyata dicampur, sampai dia mabuk," ucap Chris saat ditemui tabloidnova.com di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

Masih menurut pengakuan Chris, ia langsung pulang ke hotel Mercure yang berada di kawasan Ancol. Namun, di sana sudah ada beberapa polisi. "Pas itu dia istirahat, pulang tidur ke Mercure, tapi udah ada polisi di sana."

Baca juga: Digerebek Polisi Karena Narkoba, Begini Kronologis Penangkapan Vitalia Sesha

Chris menjelaskan, Vita tak tahu sudah berapa banyak minuman yang dikonsumsinya. Sebabnya, ia mengaku hanya meminum wine yang sudah ada di meja.

"Dia tidak tahu. Hanya minum yang tersedia di meja saja. Dia tidak konsumsi, hanya minum," ucapnya. "Saya publik figur, mungkin ada yang enggak suka sama saya. Saya enggak mau musuhan sama orang," imbuh Vita.

Keterangan Chris ini justru sangat berbeda dengan rilis yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Sebab, kepada polisi, salah satu pelaku mengaku sengaja memesan barang haram tersebut oleh seorang laki-laki berinisial B.

Icha / Tabloidnova.com