Jumpa Penggemar, Harrison Ford Mengaku Telah Sembuh

By nova.id, Rabu, 15 Juli 2015 | 04:26 WIB
Harrison Ford (nova.id)

Tabloidnova.com – Jumpa penggemar yang paling ramai selama San Diego Comic Con adalah Star Wars. Ribuan penggemar mengantri sebelum acara dimulai dan penantian mereka memang membuahkan kepuasan tak terhingga. Tidak hanya penggemar bisa melihat eksklusif potongan video di belakang layar film terbaru garapan J.J. Abrams, “Star Wars: The Force Awakens,” mereka juga bisa melihat bertemu langsung dengan pemeran Han Solo, Harrison Ford.

Begitu aktor 72 tahun ini memasuki aula, ia langsung disambut dengan tepuk tangan meriah sebelum ia bergabung dengan aktor pemeran lainnya seperti Oscar Isaac, Daisy Ridley, Adam Driver, Domhnall Gleeson, dan Gwendoline Christie. Ini merupakan penampilan pertama Harrison Ford setelah kecelakan pesawat terbangnya yang menyebabkan patah kaki.

Baca juga: Wow! Nicky Hilton Menikah Di Kediaman Pangeran William

“Saya baik-baik saja. Terima kasih atas perhatiannya. Kondisi saya sudah kembali seperti biasa,” ujar Harrison seolah-olah menenangkan para penggemarnya.

Ketika ditanya bagaimana rasanya kembali berakting dalam “Star Wars” setelah 30 tahun terakhir ia memerankan Han Solo di “Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi,” aktor yang juga populer berkat film “Indiana Jones” ini mengaku perasaannya begitu senang bisa terlibat lagi.

“Kedengarannya mungkin konyol. Saya melakukan hal yang pernah dilakukan puluhan tahun yang lalu. Tetapi, satu hal yang bisa saya ungkapkan di sini adalah perasaan saya seperti di langit tertinggi. Awalnya saya tidak yakin bisa berhasil tetapi saya percaya pada perusahaan film yang menggarap ini. Mereka adalah perusahaan yang tepat. Begitu juga dengan sutradaranya. Dan, Larry Kasdan, anda menulis cerita yang bagus dan saya bangga dan bersyukur bisa terlibat sekali lagi!”

Syanne

Sumber: Us Weekly