Ini Alasan Ian Somerhalder Pamer Cincin Pernikahan

By nova.id, Rabu, 15 Juli 2015 | 04:50 WIB
Ian somerhal (nova.id)

Tabloidnova.com – Aktor Ian Somerhalder memamerkan cincin pernikahan dan sangat membanggakan istrinya, Nikki Reed, yang ia nikahi 26 April yang lalu. Saat mempromosikan serial dokumenter mengenai kehidupan binatang liar, “We All Love Wildlife” di International Bird Rescue, San Pedro, ia sempat-sempatnya memuji sang istri dan kecintaan mereka berdua terhadap binatang.

“Kepedulian terhadap binatang yang dipicu dari kecintaannya pada binatang. Komitmen yang ia limpahkan tanpa pamrih pada hal inilah yang membuat saya kagum padanya. Ia rela merubah rumahnya sendiri menjadi tempat penampungan begitu banyak binatang. Ia juga rela menghabiskan waktu, tenaga bahkan uangnya sendiri untuk kecintaannya yang satu ini. Itu yang juga membuat hubungan saya dan dia semakin solid karena tidak ada yang lebih menyenangkan dari bangun pagi setiap pagi dan melihat banyak hal yang menakjubkan,” terang aktor ganteng pemeran “Vampire Diaries” ini.

Dan, Ian bersama istrinya tampaknya memiliki rencana jangka panjang untuk menjadikan pekerjaan amal mereka sesuatu yang akan dikerjakan sepanjang hidup mereka.

Baca juga: Selamat Tinggal Bruce Jenner, Selamat Datang Caitlyn

“Tujuan hidup saya bersama Nicky adalah membangun empat badan amal yang nantinya bisa memenuhi kebutuhan berbagai initiatif non-profit. Kita sangat sehati dan sepikiran untuk hal ini dan berusaha mewujudkan atau setidaknya mengekspresikan keinginan kita itu,” terang aktor 36 tahun ini.

Ditambahkan jika kehidupan pernikahannya begitu menyenangkan sampai-sampai ia pun rela untuk tidak pernah melepas cincin kawinnya. Hal ini ia ungkapkan dalam saat memberi komentar pada pelepasan burung pelikan di acara tersebut.

“Semoga burung ini saat dilepas tidak mencuri cincin pernikahan saya. Sejujurnya, cincin ini tidak pernah saya lepas sejak menikah April kemarin!”

Syanne

Sumber: Us Weekly