Louis Tominson One Direction Tunggu Kelahiran Anak Pertama

By nova.id, Rabu, 15 Juli 2015 | 22:16 WIB
Louis Tominson (nova.id)

Louis Tomlinson dari One Direction akan menjadi ayah dan menunggu kelahiran anak pertama  dari teman perempuannya yang bekerja sebagai pengarah gaya Louis, Briana Jungwirth. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak terdekat dari Louis kepada majalah Us Weekly.

“Louis sama sekali tidak mengharapkan hal ini tetapi ia sangat gembira dengan hal ini untuk sekarang. Ia menjadi teman dekat Briana sejak tahun ini dan kini keduanya tidak sabar untuk menjadi orang tua. Ia dipastikan akan selalu hadir untuk bayinya nanti dan juga akan menjadi seorang ayah yang hebat,” ungkap pihak terdekat Louis itu.

Baca juga: Berharap Jadi Adik atau Selingkuhan, Para Remaja Bikin Surat untuk One Direction

Louis dan Briana pertama kali bertemu melalui beberapa teman dekat keduanya, tak lama setelah Louis putus dengan pacar lamanya, Eleanor Calder, Maret kemarin. Pada saat putus, juru bicara Louis mengumumkan jika mereka sudah tidak bersama lagi sejak dua minggu sebelumnya dan mereka sengaja tidak mau langsung gembar-gembor perpisahan mereka karena butuh waktu pribadi di masa-masa sulit itu. Louis dan Eleanor berpacaran sejak musim gugur 2011.

Beruntung bagi Louis karena ibunya, Johanna, punya banyak pengalaman mengurus bayi karena ibunya adalah seorang bidan terlatih yang melahirkan bayi kembarnya yang merupakan adik tiri Louis Februari yang lalu. 

Dari sumber yang sama dikabarkan juga jika kedua orang tua dari Briana dan Louis sudah bertemu di LA di saat libur Hari Kemerdekaan Amerika 4 Juli kemarin dan mereka terlihat bisa akrab dengan cepat. 

Walau Briana dan Louis akan berbagi tugas sebagai orang tua, sumber lain menegaskan jika Louis sekarang ini sedang tidak berpacaran dengan siapapun. Juga tidak menjalin hubungan asmara dengan Briana. 

“Mereka tidak berpacaran tetapi mereka senang akan memiliki seorang anak. Kehamilan Briana masih di tahap awal karena mereka juga baru saja mengetahuinya,” terang sumber tersebut.

Syanne

Sumber: Us Weekly