Istri Timbaland Ajukan Permohonan Cerai Kedua Kalinya

By nova.id, Selasa, 21 Juli 2015 | 11:02 WIB
Timbaland dan istri (nova.id)

Tampaknya hubungan Timbaland dan istrinya semakin tidak membaik. Sang istri, Monique Mosley, telah mengajukan permohonan cerai untuk kedua kalinya. Kabar ini didapat oleh majalah Us Weekly dari pihak terdekat kedua pasangan ini. Produser musik yang memiliki nama asli Tim Mostley ini menikahi Monique pada bulan Juni 2008 setelah ia melahirkan anak perempuannya, Reign di bulan November 2007. Sebelum menikah dengan produser pemenang Grammy ini, ia telah memiliki seorang anak berusia 12 tahun dari hubungannya yang sebelumnya. 

Walau telah mengajukan permohonan cerai, Monique dan suaminya akan tetap bekerja sama dalam produksi serial “Empire” yang memang sekarang ini dalam proses syuting untuk musim kedua. Timbaland dikenal sebagai produser bertangan dingin yang mencetak lagu-lagu hit milik Justin Timberlake, Jay-Z, dan almarhum Aaliyah. Dalam serial “Empire” ini, ia bertindak sebagai supervisor musik yang ada dalam keseluruhan serial. Sedangkan sang istri yang dulunya bekerja sebagai publicist ini, bertindak sebagai pengarah gaya semua pemeran dalam serial. Kabarnya aktris Taraji P. Henson sering meminjam baju-baju milik Monique dalam memainkan perannya sebagai Cookie Lyon. 

Permohonan perceraian ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, wanita 41 tahun itu pernah memasukan dokumen permohonan cerai kepada pihak pengadilang di bulan Oktober 2013. Pada saat itu, ia meminta tunjangan hidup permanen, insurasi jiwa,uang untuk sekolah swasta, kemah musim panas dan liburan. Namun, permohonan perceraian itu batal diproses karena mereka dikabarkan akur kembali setahun kemudian.  

Syanne Sumber: Us Weekly

 foto: Gustavo Caballero