Bae Yong Joon Majukan Tanggal Pernikahannya

By nova.id, Selasa, 21 Juli 2015 | 22:07 WIB
Bae Yong Jun (nova.id)

Key East Entertainment, agensi pasangan selebriti Hallyu Bae Yong Joon dan Park Soo Jin baru-baru ini mengumumkan jika pernikahan kedua artis ini bukan dikarenakan pernikahan karena kecelakaan. Ditegaskan jika hingga sekarang Park Soo Jin tidak hamil dan jika masih ada media yang terus mengabarkan pernikahan mereka seperti itu, pihak agensi mengaku tidak akan segan-segan membawa media yang menyebarkan gosip tidak benar itu ke meja pengadilan. Setidaknya, telah ada satu tuntutan melawan media yang melakukan hal ini telah dimasukkan Key East ke dalam pengadilan.

Spekulasi mengenai kehamilan Park Soo Jin ini muncul mengingat begitu cepatnya hubungan asmara keduanya hingga naik ke pelaminan. Park Soo Jin berpacaran dengan Bae Yong Joon baru mulai bulan Februari dan bertunangan Mei kemarin. Rencana pernikahan mereka pun yang akan diselenggarakan pada musim gugur dimajukan ke tanggal 27 Juli ini. Keadaan seperti inilah yang kemudian membuat banyak media berspekulasi kemungkinan pernikahan ini terjadi karena Park Soo Jin telah hamil. 

“Bae Yong Joon memberitahu teman-temannya jika umurnya sudah tidak muda lagi. Jika ia akan merasa senang jika Park Soo Jin bisa cepat hamil. Namun, untuk sekarang, Park Soo Jin sama sekali tidak hamil,” terang manajer Bae Yong Joon kepada reporter acara Entertainment Weekly. 

Baca juga: Won Bin dan Lee Na Yong Menikah Diam-Diam Di Gangwondo

Ditambahkan jika alasan sebenarnya dari perubahan jadual pesta pernikahan ini disebabkan karena adanya diskusi antara kedua keluarga. Mereka dianggap sebagai pasangan yang cocok satu sama lain sehingga menikah dalam waktu dekat seharusnya tidak menjadi masalah. Sementara itu, pasangan ini juga diduga telah mengatur pesta pernikahan mereka yang kabarnya akan diselenggarakan di Sheraton Grande Walkerhill Hotel. 

Bae Yong Joon yang melejit berkat drama “Winter Sonata” ini adalah pemegang saham mayoritas dari Key East Entertainment dan dikenalkan pertama kali dengan Park Soo Jin saat ia bergabung pertama kali pada tahun 2014. Aktor 42 tahun ini sebenarnya ingin melamar Park Soo Jin di aula pernikahan tetapi wabah MERS yang melanda Korea Selatan membuat keinginan itu dibatalkan. Ia akhirnya melamar Park Soo Jin di rumahnya di Seongbook Village yang dihadiri oleh teman-teman terdekatnya.

Syanne

Sumber: Soompi