Begini Cara Jay Chou Memanjakan Istri Setelah Melahirkan

By nova.id, Selasa, 21 Juli 2015 | 22:29 WIB
Jay Chou (nova.id)

Tabloidnova.com - Pada saat menikah, Jay Chou memang terlihat sangat memanjakan pacarnya, Hannah Quinlivan. Pesta pernikahan mewah mereka pun diselenggarakan tidak hanya di Taiwan, tetapi juga di Inggris dan Australia. Setelah menikah pun, Jay terlihat sering memanjakan istrinya dengan menginap di berbagai hotel mewah di Taiwan. Jadi, ketika seusai sang istri melahirkan bayi perempuannya lewat operasi ceasar minggu ini, penyanyi 36 tahun ini dikabarkan kembali memanjakan istrinya yang blasteran Taiwan Australia itu. 

Jay dikabarkan oleh tabloid Apple Daily jika ia menyewa keseluruhan lantai enam pusat pemulihan ibu yang baru melahirkan di Ma Cherie Post Partum Center selama sebulan dengan harga sekitar 70 ribu dollar. Harga sewa ini sudah termasuk makan enam kali per hari dengan makanan mewah seperti kaki babi saus oyster dan sup hati babi. Hal ini didukung dengan foto paparazzi dimana Hannah memarkir mobilnya di pusat pemulihan mewah tersebut.

Baca juga: Lee Min Woo Shinhwa Akui Berpacaran Dengan Model Go So Hyun

Namun hal ini kemudian dibantah oleh perusahaan rekaman Jay, JVR Music. Fasilitas mewah ini memang digunakan oleh Hannah, tetapi ia tidak menyewa keseluruhan lantai. Tempat ini dipilih mengingat lokasinya sangat dekat dengan rumah pasangan dimana Jay dikabarnya memutuskan untuk cuti dua minggu di dunia hiburan untuk menikmati keluarga kecilnya itu. 

Jay sendiri malas berkomentar mengenai hal ini. Kebiasaanya yang sering memposting kabar-kabar terbarunya juga tidak dilakukan seperti ketika ia memamerkan pesta-pesta mewahnya saat menikah. Satu-satunya pernyataan yang ia keluarkan setelah kelahiran bayi perempuannya sangatlah pendek yang ia sampaikan melalui manajernya, J.R. Yang. 

“Kini, kami mempunyai bayi perempuan. Hannah dan saya sangat bahagia,” komentar Jay.

Syanne

Sumber: Chinatopix