Adam Levine Kini Berkepala Plontos

By nova.id, Rabu, 22 Juli 2015 | 04:01 WIB
Adam Levine dan Behati Prinsloo (nova.id)

Tabloidnova.com – Hilang sudah ketampanan vokalis utama Maroon 5 ini. Melalui akun instagram-nya, Adam Levine memamerkan potongan rambut barunya yang kini bergaya plontos. Berbaring di samping istrinya, Behati Prinsloo, juri The Voice ini memberi komentar dalam fotonya itu jika istrinya masih menyukai dirinya walau sudah berbeda gaya rambut. “Dia masih naksir dengan saya. Setidaknya, begitu perasaan saya,” tulisnya.

Sebelum bergaya plontos seperti sekarang ini, Adam Levine memang sering sekali memilih potongan rambut yang mengejutkan. Potongan rambutnya yang paling mengejutkan adalah ketika ia menyemir rambutnya berwarna platinum. Selain itu, ia juga pernah tampil dengan gaya mencukur setengah bagian rambutnya menjadi terlihat lebih chic. Namun, baru kali ini, sebagai salah satu pria paling sexy pilihan majalah People, Adam merubah potongan rambutnya dengan drastis.

Baca juga: Adam Levine Berhasil Memukau Penonton di Perhelatan Piala Oscar

“Saya tidak tahu jika orang-orang begitu terobsesi dengan perubahan gaya rambut saya ini. Saya hanya ingin melakukan sesuatu yang agak gila saja. Dan, jujur saja, saya juga tidak tahu kenapa saya melakukan hal itu. Saya tidak bisa memberikan penjelasan logis atas keputusan saya mengubah potongan rambut saya. Saya cuma ingin mengerjakan saya. Kadang-kadang mendengarkan perbincangan soal itu membuat pusing kepala saya. Apa jadinya jika saya mencukur habis rambut saya?” komentar Adam ketika ia menyemir rambutnya menjadi warna platinum.

Dan, apa yang ia ucapkan itu ternyata menjadi kenyataan dan perbincangan rambut Adam Levine ini pun kembali menjadi trending topic di berbagai jejaring sosial, begitu ia memposting kepala plontos-nya tadi malam.

Syanne

Sumber: E! Online

Foto: Instagram