Nicole Kidman Masih Berharap Punya Dua Anak Lagi

By nova.id, Rabu, 22 Juli 2015 | 04:49 WIB
Nicole Kidman (nova.id)

Tabloidnova.com – Selain memamerkan isi rumahnya di Nashville dimana ia tinggal bersama dengan suami Keith Urban dan dua anak perempuannya, Nicole Kidman mengaku seandainya ia bisa bertemu dengan suaminya lebih awal. Hal itu ia sampaikan kepada majalah Vogue.

“Saya sering berangan-angan seandainya saya bertemu dengan Keith lebih awal. Kenapa saya berkeinginan seperti itu karena saya ingin punya lebih banyak anak dengannya. Jika saya bertemu dengan dia lebih awal, saya ingin punya dua anak lagi darinya. Jika itu bisa terjadi, itu merupakan suatu hal yang luar biasa. Sayang, Keith sering sekali menyadarkan saya. Katanya, ‘Angan-angan kamu itu, Nicole, sebaiknya hentikan saja!’” terang Nicole.

Baca juga: Nicole Kidman Tolak Foto Bareng Penggemar

Pada kenyataannya, kesibukan Nicole sebagai ibu memang cukup memakan waktu sehari-harinya. Selain sibuk merawat kedua anaknya, Sunday Rose dan Faith Margaret yang sekarang ini masih berusia di bawah 10 tahun, ia juga berbagi hak asuh kedua anak angkatnya bersama mantan suaminya, Tom Cruise. Selain itu, ia juga harus mengatur waktunya untuk bolak-balik antara Nashville dan Maroko dimana ia harus syuting film terbarunya, “Queen of the Desert.”

“Setiap kali anak-anak saya ikut ke lokasi syuting, mereka belum mengerti pekerjaan ibunya. Begitu mereka datang di lokasi syuting, yang mereka pusingkan hanya dimana tempat camilan,” ujar aktris asal Australia ini.

Syanne

Sumber: E! Online