Calonkan Diri Jadi Walikota Palu, Ini Dia Target Pasha Ungu

By nova.id, Jumat, 24 Juli 2015 | 05:05 WIB
Pasha Ungu (nova.id)

Tabloidnova.com - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha 'Ungu' sudah memiliki target ketika ingin mencalonkan diri menjadi walikota Palu, Sulawesi Tengah. Beberapa masalah yang ada sudah dikumpulkan sebagai bahan agar ia bisa memperbaikinya.

"Kalau bicara pekerjaan rumah, banyak hal yang harus kita perhatikan. Tanpa memilih-milih, tidak mengkotak-kotakkan, artinya apa yang menjadi kepentingan rakyat itu yang harus kita jalankan," terang Pasha saat ditemui tabloidnova.com di acara jumpa pers HUT Partai Amanat Nasional di DPP PAN, Jl. Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

Baca juga: Pasha dan Kisah 17 Tahun Itu

Menurut Pasha, infrastruktur menjadi masalah terbesar di kampungnya itu. Sebab, pendidikan, kesehatan dan pariwisata bisa menjadi persoalan jika tak memiliki infrastruktur yang sempurna.

"Fokusnya di infrastruktur, pendidikan dan kesehatan juga butuh infrastruktur. Kota Palu, Insya Allah kalau amanahnya diberikan kepada kami, kami akan memaksimalkan infrastruktur yang kurang. Kami ingin memberikan hal yang bagus lagi untuk masyarakat Palu, begitu juga pariwisatanya," terangnya.

Icha / Tabloidnova.com