Sebelum Meninggal Dunia, Iceu Wong Ternyata Sempat Jalani Diet

By nova.id, Senin, 27 Juli 2015 | 06:01 WIB
Iceu Wong (nova.id)

Tabloidnova.com - Semasa hidupnya, pedangdut Iceu Wong rupanya tak hanya menderita kanker, tapi juga sakit tukak lambung alias maag. Saat itu beredar kabar, sebelum meninggal dunia, Iceu juga sempat melakukan diet ketat. Namun, hal itu dibantah oleh sang suami.

"Kalau diet ketat, enggak ketat banget ah ya, diet iya, cuma diet biasa saja," kata suami Iceu, Gesit Asmoro Bangun saat dihubungi tabloidnova.com. Menurut Gesit, meninggalnya Iceu bukan lantaran ia menjalani diet ketat, namun lantaran sakit kanker yang sudah menggerogotinya sejak dua tahun lalu. Iceu memang memiliki riwayat penyakit maag, namun, menurut suami Iceu, bukan sakit maag kronis yang menyebabkan kepergian Iceu. "Dia memang punya sakit maag tapi bukan itu (penyebab meninggalnya Iceu). Histori medisnya kemarin, Almarhumah meninggal intinya dari kanker," cerita Gesit.

Baca juga: Dangdut Academy 2, Cerita Dari Balik Layar Ditegaskan Gesit, sakit kanker yang diderita Iceu dua tahun lalu tak jua berhenti meski pelantun lagu dangdut 'Pacar Lima Langkah' itu sudah melakukan operasi pengangkatan payudara sebelah kanan. Nyatanya, akibat sakit kanker itu, organ tubuh Iceu yang lain ikut bermasalah.

"Dari kanker payudara, menjalar ke berbagai organ yang lain, hati, lambung dan lain-lain. Sampai yang dikeluhkan itu pernapasan." Okki/Tabloidnova.com