Leonardo DiCaprio Gelar Pesta Mewah Untuk Galang Dana

By nova.id, Jumat, 24 Juli 2015 | 08:57 WIB
Leonardo DiCapeio (nova.id)

Tabloidnova.com – Leonardo DiCaprio membuktikan dirinya sebagai salah satu selebriti Hollywood yang sangat berpengaruh ketika ia menggelar pesta mewah dalam rangka menggalang dana untuk kepentingan yayasannya menyelamat dan melestarikan lingkungan. Rabu kemarin, ia menggelarkan pesta penggalangan keduanya di St. Tropez, Perancis.

“Kita mengecilkan hutan, alam liar, mempolusi dan terlalu berlebihan dalam mengambil ikan dari sungai dan lautan dari ekosistem penting yang tidak hanya berfungsi sebagai rumah dari kehidupan mahluk hidup planet yang berbeda-beda tetapi juga membuat hidup kita sebagai manusia berkesinambungan. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari malam ini dimana kita semua punya kesempatan untuk menjaga planet ini,” ungkap Leonardo dalam pidato pembukaannya. 

Di pesta itu berlangsung lelang yang sukses menggalang dana hingga lebih dari 40 juta dollar. Angka ini mengalahkan pengumpulan dana dari lelang di pesta sebelumnya sebesar 25 juta dollar. Para seleb Hollywood yang hadir di pesta mewah ini termasuk Kate Hudson, Orlando Bloom, Goldie Hawn, Sylvester Stallone dan masih banyak lagi. Dalam pesta itu hadir pula Pangeran Albert ke-II dari Monaco dan juga Duchess of York, Sarah Ferguson.

Syanne

Sumber: Us Weekly