10 Model Bra Paling Cocok untuk Payudara Kecil

By , Sabtu, 25 Juli 2015 | 04:15 WIB
10 model bra paling cocok untuk payudara kecil (Nova)

Punya bentuk payudara yang tidak proporsional memang susah-susah gampang. Selain berpengaruh terhadap rasa percaya diri, memilih model bra sesuai ukuran payudara paling tepat adalah masalah lainnya.

Perempuan bertubuh mungil yang kerap dilekatkan dengan citra dada rata seringkali salah persepsi memilih model bra. Saking ingin terlihat lebih besar dan montok, mereka justru memilih model bra yang membuat penampilan payudaranya nampak semakin kecil atau tidak natural.

Jadi, manakah model bra paling cocok untuk payudara kecil? Sejumlah ahli bra dari beberapa produsen bra terbaik di dunia berbagi sejumlah tips memilih bra sesuai ukuran. Inilah 10 model bra paling cocok untuk dada kecil. Semoga bermanfaat!

Bra dengan tali dan garis mengilap Beberapa orang percaya bahwa mereka tidak memerlukan bantuan untuk memberi kesan payudara nampak proporsional. Namun, bantalan dan garis bra yang mengilap sangat baik untuk menambah volume payudara secara alami, bra dengan tali atau garis mengilap di bagian bantalannya juga dapat membentuk kesan payudara lebih ideal. Bra dengan bahan katun atau kaos yang memiliki aksen mengilap natural di bagian bantalan dan garis tipis bra adalah pilihan sempurna.

Baca: Salah Ukuran Bra Berakibat Sakit Kepala dan Gangguan Pencernaan

Bra model racerback Bra bertali biasa hanya akan membuat payudara seperti kehilangan volumenya. Cobalah memastikan ikatan tali bra sesuai ukuran payudara dan sanggup menopang dada Anda secara sempurna. Bra model racerback atau T-strap dengan tali yang menyilang sangat baik untuk menutupi bentuk payudara yang kecil.

Bralettes Sangat populer di industri fashion dan kerap muncul di atas panggung runway, bralette kerap dipakai supermodel terkenal karena modelnya yang sensual dan memikat. Bralettes cocok bagi mereka yang memiliki ukuran payudara kecil. Selain memberi volume dan shape, bralettes akan menambah kesan feminin berkat talinya yang menyimpang dan detail renda maupun bordir yang dihasilkan dari material dasarnya.

Baca: Masa Sih, Tak Memakai Bra Malah Mencegah Payudara Turun?

Bra bandeau Beberapa model bra sangat berbeda dan tidak sesuai untuk sejumlah bentuk payudara. Bra model bandeau tanpa tali sangat baik untuk memberi kesan bervolume, namun Anda tetap harus memikirkan cara menutupi bra model bandeau agar tidak terlihat. Pilihlah bra bandeau berdetail silikon yang mampu mencegah payudara terkesan tenggelam. Selain

Bra model wireless Seperti halnya bralette, ada beberapa tipe bra model wirkless yang akan membuat payudara nyaman sekaligus memberi shape sempurna. Sesuaikan bra model wireless dengan lingkar payudara agar payudara tidak terkesan tenggelam, hindari bra model wireless dengan model cup yang kelewat besar.

Baca: Inilah 8 Tipe Payudara & Bra yang Tepat Digunakan (2)

Lima model bra paling tepat untuk payudara kecil diantaranya ialah bra model barely invisible, lalu bra dengan bantalan gel, bra model front close yang menutup seluruh bagian belahan atas payudara, kemudian bra model full coverage, serta bra model major push up yang akan mengangkat payudara sehingga nampak kencang.