Begini Indra Bekti Merasakan Sensasi Lebaran

By nova.id, Sabtu, 25 Juli 2015 | 12:16 WIB
Indra Bekti (nova.id)

Tabloidnova.com - Merayakan lebaran bersama keluarga besar membuat Indra Bekti merasakan kebahagiaan yang berbeda. Ia mengaku menemukan sensasi ketika berkumpul bersama keluarga. 

"Sensasinya sangat menyenangkan, akhirnya bisa bertemu keluarga, apalagi bercerita tentang pekerjaan yang kita lakukan selama ini. Gimana syuting  anak. Dan bagi THR, itu yang seru, abis solat ied kerumah orangtua, dan kerumah saudara," cerita Indra Bekti saat ditemui tabloidnova.com.

Kumpul keluarga yang jarang dilakukan lantaran sibuk justru membuat suasana semakin ramai dan seru dengan  berbagai cerita. 

Baca juga: Begini Cara Indra Bekti Memperkenalkan Gadget Pada Anak-anaknya

"Yang lucunya anak saya suka pakai bahasa Inggris, sepupu saya ada yang enggak bisa bahasa Inggris. Dia ngadu, aduh ini anak Indra gaya banget. Diajak main dia bilang, I want this, nenek saya bilang. Itu anaknya ajarin pakai bahasa Indonesia aja," cerita Indra seraya tertawa. 

Namun, selepas dari itu semua, Indra mengaku senang bisa kumpul bersama keluarganya.  "Kan kalau lebaran, benar-benar tumplek, semua keluarga dari mana-mana kumpul. Seru, jadi banyak cerita," lanjutnya. 

Icha /Tabloidnova.com