Jake Gyllenhaal Akui Kangen Kerja Bareng Heath Ledger

By nova.id, Sabtu, 25 Juli 2015 | 12:02 WIB
Jake Gyllenhaal (nova.id)

Tabloidnova.com – Tragedi yang menimpa sahabat dekatnya, Heath Ledger, walau sudah terjadi 10 tahun yang lalu, masih membekas di hati Jake Gyllenhaal.  Saat diwawancara oleh Terry Gross dari NPR, aktor yang berakting sebagai petinju dalam “Southpaw” ini mengaku jika ia sering merasa kangen dengan almarhum Heath Ledger yang menjadi lawan mainnya dalam “Brokeback Mountain.” 

“Saya pikir kehilangan Heath dan menjadi bagian dalam sebuah keluarga itu seperti dalam sebuah film. Film yang kita buat bersama-sama itu membuat kamu lebih menghargai keluarga kamu dan juga tidak mengkuatir hal-hal yang memang tidak penting,” ujar aktor 34 tahun ini. 

Lewat film “Brokeback Mountain,” Jake dan Heath yang berperan sebagai sepasang kekasih ini menjadi dekat karena harus terus mempersiapkan peran mereka. Itu sebabnya walau telah 10 tahun lewat, ia masih merasa ada sesuatu yang kosong setelah tidak lagi hadirnya Heath Ledger di industri hiburan Hollywood.

“Saya kangen dirinya sebagai manusia dan saya juga kangen untuk bisa bekerja sama lagi dengannya. Kenyataan bahwa kita tidak bisa lagi melihat keindahan dari ekspresinya adalah sesuatu yang tidak menguntungkan.”

Syanne Sumber: Us Weekly Foto: MarionCurtis/startraksphoto.com