Jun Ji-hyun Telah Hamil 10 Minggu

By nova.id, Minggu, 26 Juli 2015 | 09:50 WIB
Jun Ji-hyun, (nova.id)

Tabloidnova.com – Jun Ji Hyun dikabarkan telah hamil 10 minggu seperti yang dikabarkan oleh agensinya, Culture Depot Rabu kemarin. Atas kehamilannya ini, saat tampil di salah satu kegiatan promosi film terbarunya, “Assassination,” salah satu aktris Hallyu dengan bayaran tertinggi ini meminta dukungannya pada para penggemarnya. 

“Sejujurnya, saya belum merasakan perbedaannya. Mungkin karena kehamilan ini belum benar-benar tercerna dalam pikiran saya. Namun, saya sangat lega melihat seluruh keluarga saya menyambut gembira atas kabar ini,” ungkap aktris 33 tahun ini. 

Minggu lalu, ia sempat dikritik oleh para media karena membawa pengawal pada saat melakukan wawancara dimana para pengawal ini sering sekali memotong pertanyaan para reporter. Cara seperti ini dianggap kasar dan tidak menghargai dari seorang selebriti di industri hiburan Korea. 

“Untuk sekarang ini, Jun Ji Hyun akan memfokuskan diri pada kehidupannya menjadi calon ibu. Kami dari pihak manajemennya minta maa jika para media merasa diperlakukan kasar atau tidak sopan. Kondisi tubuh Jun Ji Hyun sangat kewalahan dalam menjalankan jadual promosi ilm terbarunya sehingga ia harus menjaga agar tidak kelelahan,” terang pihak juru bicara dari Depot Culture.

Film terbaru Jun Ji Hyun ini memang tampaknya akan kembali mencetak box office seperti film sebelumnya, “The Thieves,” jika melihat jumlah penonton yang datang di hari pertama pemutaran film yang mencapai 480 ribu orang.

Syanne

Sumber: Soompi