Kim Woo Bin Akui Berpacaran Dengan Shin Min Ah

By nova.id, Minggu, 26 Juli 2015 | 09:53 WIB
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (nova.id)

Tabloidnova.com – Rabu kemarin beredar kabar jika Kim Woo Bin telah berpacaran dengan aktris Shin Min Ah di beberapa media lokal. Keduanya diduga menjadi dekat setelah mereka sering melakukan bekerja bersama menjadi bintang iklan sebuah merek baju. Baik Kim Woo Bin dan Shin Min Ah memang sudah cukup lama dikontrak  sebagai bintang merek baju ini

Tak lama setelah gosip ini beredar agensi Kim Woo Bin, Sidu HQ, mengonfirmasi kebenaran gosip tersebut. 

“Setelah mengonfirmasi kabar ini kepada yang bersangkutan, benar jika Kim Woo Bin berpacaran dengan Shin Min Ah,” begitu konfirmasi dari pihak Sidus HQ.

Konfirmasi yang sama juga datang dari juru bicara Shin Min Ah.

“Kami juga baru tahu dari Shin Min Ah. Mereka memang kini sedang menjalankan hubungan khusus dengan niat yang baik. Mohon dukungannya kepada keduanya sejalan mereka melanjutkan hubungan pribadi mereka dan juga sebagai rekan kerja,” terang sang juru bicara.

Hubungan  mereka cukup mengejutkan mengingat umur Kim Woo Bin (26 tahun) yang lebih muda lima tahun dari Shin Min Ah (31 tahun). Tampaknya baik dan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah ingin hubungan mereka tidak terekspos. Namun, paparazzi sering kali mendapati Kim Woo Bin menjemput Shin Min Ah dengan Range Rover atau Porsche-nya untuk berkencan di dalam mobil dan berkeliling di sekitar rumah Shin Min Ah di sekitar Hannam-dong.

Syanne Sumber: Korean Herald