Goo Hara Baru Puas 60 persen

By nova.id, Minggu, 26 Juli 2015 | 09:14 WIB
Goo Hara (nova.id)

Tabloidnova.com – Goo Hara, anggota grup Kara paling populer, mengaku dirinya baru puas 60 persen dengan kehidupannya yang sekarang, saat diwawancara dalam acara radio “Sunny’s FM Date” di radio MBC Cool FM. Ia merasa dirinya sudah tidak dianggap muda lagi untuk ukuran selebriti kpop yang rata-rata umurnya di bawah 20 tahun. 

“Saya pikir kepuasaan saya terhadap kehidupan yang sekarang ini hanya 60 persen. Masih panjang jalan di depan saya dan masih banyak hal yang ingin saya kerjakan. Saya berada di umur dimana saya belum tua tetapi juga sudah tidak muda lagi untuk ukuran industri hiburan sekarang ini. Jadi, sekarang ini merupakan tahap penting dalam hidup saya,” ungkap pembawa acara “A Style For You” di KBS ini.

Salah satu hal yang ingin ia kerjakan termasuk mengeluarkan solo albumnya yang baru kali akhirnya kesampaian. Mini album Hara yang diberi judul “Alohara” dengan single “Choco Chip Cookie” ini banyak mendapat kritik tajam akibat penampilannya untuk album ini sangatlah seksi. Sangat berbeda dengan saat ia bersama Kara. Namun, sebagai anggota grup kpop senior, ia mengaku sudah cukup terbiasa menghadapi warga netizen yang sering kali melontarkan komentar nyelekit dan kasar. 

“Saya memang membaca banyak komentar negatif yang sangat menjatuh mental. Biasanya, pertama kali baca saya merasa terpuruk karena komentar itu penuh kesirikan dan kecemburuan. Namun, kritik itu saya anggap seperti reaksi publik terhadap karya saya. Kritik-kritik itu harus bisa menstimulasi saya untuk bekerja lebih keras lagi. Dan, setelah begitu sering dan banyaknya komentar kasar seperti itu selama bertahun-tahun, saya sudah tidak lagi merasakan apa-apa setiap kali mendengar atau membaca komentar kasar seperti itu,” ungkapnya.

Sejalan dengan waktu, Goo Hara malah melihat jika banyak juga komentar dari warga netizen yang positif.

“Komentar orang sangatlah beragam. Ada yang gamblang menunjukkan ketidaksukaannya pada saya tetapi ada juga yang positif dan seperti memberi nasehat. Saya sih sama sekali tidak masalah dengan komentar-komentar itu. Saya memang kesal tetapi saya punya kecenderungan cepat lupa. Jadi, itu sebabnya juga yang membuat saya kebal terhadap hal-hal negatif seperti itu.”

Syanne

Sumber: Soompi Kredit foto: Cosmopolitan Korea