Ini Doa dan Dukungan Untuk Amel Carla

By nova.id, Senin, 27 Juli 2015 | 05:57 WIB
Amel Carla ulang tahun (nova.id)

Amel Carla yang telah mulai beranjak remaja mendapat doa dan dukungan dari keluarganya. Gadis kelahiran Bontang, 21 Juli 2001 ini diharapkan menjadi anak yang berguna bagi keluarga serta nusa dan bangsa.

"Kami berbahagia sekali, kami mohon doa restunya agar Amel supaya tumbuh usia yang barokah, membawah kebarokahan dan kebahagiaan bagi kita semuanya," ujar sang Ayah, Qomar Ruzaman di sela perayaan ulang tahun Amel di Aruba Caribbean Restaurant, bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2015) malam.

"Semoga Amel jadi anak yang soleh, nurut kepada orang tua. Selalu menjadi baik terhadap temannya dan menjadi terbaik untuk diri sendiri," kata bundanya, Oktarina Aqmarina. "Semoga menjadi adik yang membanggakan," kata Ahmad Dekatama, kakak kandung Amel.

Baca juga: Amel Carla Akui Mulai Dekat dengan Lawan Jenis

Senada datang dari kakak perempuannya yang tak lupa menaruh harapan agar sang adik menjadi perempuan soleha dan berprestasi. "Semoga Amel bisa jadi gadis yang baik serta bisa sesukses ayah dan ibunya," ucap Lintang Aqmarina.

Amel merayakan HUT ke-14 dengan penuh suka cita. Ia didampingi kedua orangtuanya beserta kakak dan adik kandungnya mengadakan acara pesta sederhana di Aruba Caribbean Restaurant, bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2015) malam.

Perempuan memiliki nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina itu tampil menggunakan gaun berwarna biru menunjukan sosok keremajaannya. Pemain film 'Kau dan Aku Cinta Indonesia" tersebut tampil menawan menggunakan lipstik warna merah di bibirnya.

Sebagian besar tamu undangan yang hadir menggunakan pakaian warna hitam putih. Selain dari pihak keluarga, para tamu undangan datang dari kalangan para artis cilik. Sahabat-sahabatnya dari satu sekolahnya juga turut memeriahkan keseruan kegiatan itu.

Acara diisi dengan games dan hiburan musik. Amel turut menyanyikan lantunan lagu di hadapan para kerabatnya itu. Di usianya saat ini, Amel berharap bisa hidup lebih mandiri dand apat membanggakan kedua orangtuanya.

Rahmat Tribun