Setelah 6 Bulan Dirawat, Bobbi Kristina Brown Akhirnya Meninggal Dunia

By nova.id, Senin, 27 Juli 2015 | 11:23 WIB
Bobbi Kristina Brown (nova.id)

Tabloidnova.com –  Minggu malam, Bobbi Kristina Brown, anak perempuan satu-satunya dari pasangan Whitney Houston dan Bobby Brown, akhirnya meninggal dunia di usianya yang ke-22 di rumah sakit. Kematiannya ini berselang enam bulan dari peristiwa ia ditemukan tidak sadar di bathtub-nya di rumahnya oleh pacarnya, Nick Gordon.

Penyebab kematiannya yang sangat menyedihkan adalah karena mirip dengan apa yang dialami ibunya, Whitney Houston. Whitney Houston ditemukan meninggal di usia yang ke-48 di bathtub kamar hotelnya di hotel Beverly Hilton, pada tanggal 11 Februari 2012.

Begitu ditemukan tidak sadar dalam keadaan coma, dua minggu kemudian, Bobbi Kristina menjalani operasi tracheotomy di bulan Februari yang membantunya untuk dapat bernapas tanpa terkena infeksi. Namun, tanggal 24 Juni kemarin, ia dipindahkan ke rumah sakit khusus untuk pasien yang berada di tahap terakhir hidupnya (hospice).

“Bobbi Kristina Brown meninggal pada tanggal 26 Juli 2015, dikelilingi oleh keluarganya. Ia akhirnya berbaring tenang di tangan Tuhan. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk cinta dan dukungan yang begitu besar selama beberapa bulan terakhir ini,” ujar salah satu perwakilan dari keluarga Houston dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Nggak Nyangka, Katie Holmes Mengagumi Selera Berbusana Rihanna!

Beberapa hari sebelum Bobbi Kristina ditemukan di bathtub, sebuah sumber memberitahu majalah Us Weekly jika ia bertengkar dengan Nick Gordon, yang sebenarnya merupakan anak angkat Whitney Houston. Hubungan yang tidak konvensional antara Nick Gordon dan Bobbi Kristina yang ia sering sebut sebagai suaminya itu, membuat keluarga Houston cemas. Pengacara keluarga kemudian mengeluarkan pernyataan jika Bobbi Kristina tidak pernah menikah dengan Nick.

Pertengkaran dengan Nick itulah kabarnya yang membuat Bobbi Kristina depresi dan sangat kesal. “Kematian ibunya pun menjadi kenyataan yang sangat berat buatnya. Ia menjadi sangat depresi dan sangat kesal,” terang pihak terdekat Bobbi.

Setelah masuk rumah sakit, Nick pun tidak diijinkan untuk mengunjungi Bobbi dan hingga sekarang, investigasi menyangkut kematian Bobbi Kristina masih terus berlangsung.

Syanne

Sumber: Us Weekly