Song Yoon Ah Tanggung Seluruh Biaya Pesta Pernikahan Manajernya

By nova.id, Selasa, 28 Juli 2015 | 05:01 WIB
Song Yoon Ah (nova.id)

Tabloidnova.comSong Yoon Ah ternyata masih menyempatkan diri untuk mengurus pernikahan manajernya sendiri yang diadakan di Seoul COEX. Menurut sebuah sumber dari kalangan industri hiburan, Song Yoon Ah tidak hanya membantu mengurus pesta pernikahan, Hwang Kyung Soo, manajer sekaligus yang bertindak sebagai CEO dari agensi manajemennya, Snowball Entertainment. Ia juga menanggu keseluruhan biaya pernikahan di lokasi mewah Seoul itu.

“Hwang Kyung Soo baru-baru ini menikah di Seoul COEX dan Song Yoon Ah membayar sewa gedung, makanan dan biaya lainnya. Kabarnya total keseluruhan biaya pesta pernikahan tersebut tidaklah sedikit dan sebenarrnya sangatlsulit untuk dibayar langsung secara keseluruhan. Tetapi, Song Yoon Ah terlihat tidak keberatan. Terlihat sekali jika hubungan persahabatan keduanya sangatlah dekat,” terang sumber tersebut.

Tidak hanya itu, bukti kesetiakawanan Song Yoon Ah terhadap manajer itu juga terlihat dengan turun tangan dirinya langsung menjadi MC pesta pernikahan. Selama memandu acara itu, beberapa tamu menggambarkan jika Song Yoon Ah terlihat sangat berterima kasih pada manajernya tersebut.

Syanne

Sumber: Soompi