Kate Middleton: Pangeran George Anggap Umurnya Sudah Tiga Tahun

By , Selasa, 28 Juli 2015 | 04:35 WIB
Kate Middleton (Nova)

Kate Middleton tidak sungkan menceritakan kelucuan tingkah anak-anaknya setiap kali tampil di depan publik. Ketika menghadiri pertandingan America’s Cup World Series di Portsmouth, Inggris, Kate menceritakan betapa anak pertamanya, Pangeran George, kini semakin besar. Hal ini diketahui lewat penuturan Wendy Maxwell, yang menemani anak laki-lakinya, Freddie Wilson, bertemu Duchess of York ini.

Baca: Wow! Brad Pitt dan Angelina Jolie Minum Teh Bareng Kate Middleton dan Pangeran William

“Kate sempat bertanya berapa umur anak saya dan anak saya pun menjawab tiga tahun. Saya segera koreksi jika umurnya baru dua tahun. Lalu, Kate berkomentar jika Pangeran George juga seperti itu. Ia selalu berpikir usianya lebih dari itu. Padahal, ia baru saja berulang tahun yang ke-dua tetapi setiap kali ada yang bertanya, ia pasti menjawab tiga tahun,” terang Wendy.

Baca: Happy Birthday, Pangeran George!

Pada saat hadir di acara tersebut, Kate yang hadir bersama dengan Pangeran William mendapat beberapa hadiah untuk kedua anaknya. Salah satunya yang membuat heboh seluruh penonton adalah hadiah replika kayu pesawat udara model terbaru yang dimiliki Angkatan Laut Inggris. Selain itu, keseluruhan anggota Kerajaan Inggris, mulai dari Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Pangeran George dan Putri Charlotte mendapat kaos tim yang dirancang khusus.

Kate secara khusus menerima kaos tim untuk kedua anaknya, dimana di belakang kaos itu tertulis nama masing-masing, yang diserahkan oleh kakak beradik Ella dan Millie Morgan.

Baca: Pangeran George Gendong dan Cium Putri Charlotte

“Kate langsung memuji kaos tersebut. Ia bilang jika ia yakin kaos ini akan muat dengan pas pada kedua anak-anaknya,” ungkap Ella Morgan seusai penyerahan hadiah. (Syanne)

Sumber: Us Weekly Kredit foto: Karwai Tang/WireImage