Wow! Egi John Ingin Segera Nikahi Marshanda

By nova.id, Selasa, 28 Juli 2015 | 11:30 WIB
Marshanda dan Egi John (nova.id)

Tabloidnova.com - Baru beberapa bulan Marshanda memproklamirkan hubungan asmaranya dengan Egi John. Meski hubungan mereka baru seumur jagung, namun Egi ingin segera  menikahi Marshanda.

"Iya (Egi sudah tak sabar nikahi Marshanda). Namanya anak muda mah ya, dia ayo-ayo saja (nikah)," ujar ibunda Egi, Rina Fauziah saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015). Sementara itu, sang bunda terlihat sangat menerima kedatangan Marshanda di kehidupan Egi. Sebagai ibu, Rina hanya bisa menyetujui keputusan putranya untuk menjalin kasih dengan Marshanda.

Baca juga: Baim Wong: Egi John Cocok Buat Marshanda

"Ya setuju saja, kalau cocok masa enggak mau disetujuin, kalau anaknya saling suka, masa saya mau melarang," kata Rina. Jadi, sudah merestui? "Ya bagaimana ya, kalau sudah sama-sama sayang, mau bagaimana?" kata Rina. Meski hubungan Egi dengan Marshanda masih terbilang seumur jagung, Rina berharap kalau hubungan putranya dengan Marshanda bisa berjalan lancar dan langgeng. "Mudah-mudahan saja langgeng. Saya lihat mereka cocok dan saling mengisi kok," kata Rina yakin. Okki/Tabloidnova.com