Ini Alasan Nirina Zubir Ubah Warna Rambut

By nova.id, Rabu, 29 Juli 2015 | 00:27 WIB
Nirina Zubir (nova.id)

Tabloidnova.com - Ada yang baru dengan Nirina Zubir saat menghadiri premier film terbarunya. Ia mengubah warna rambunya menjadi ungu. Menurutnya, ini permintaan anak-anaknya. 

"Iya, permintaan anak. Mencoba memenuhi, dia lagi suka banget sama karakter, jadwal juga lagi fleksibel, dan ada beberapa acara yang memungkinkan Nirina rambut kayak gini. Anak syok, dan dia senang," ungkap Nirina saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran film terbarunya '99% Muhrim - Get Married 5', Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7). 

Diungkapkan Nirina, rambutnya baru beberapa jam diperbaharui. Lagi-lagi ini atas permintaan anaknya. 

"Baru beberapa belas jam lalu. Karena memang dia minta udah lama, tapi baru bisa direalisasikan sekarang. Lihat jadwal kerja dulu," jelasnya. 

Baca juga: Nirina Zubir: Kami Sedang Menikmati Keakraban

Dari rambut baruunya, pemain film Comic 8 ini merasa semakin percaya diri. "Iam back dengan rambut Ungu ini. Dulu Nirina sering banget ganti warna rambut, setelah punya anak  Nirina benar-benar total jadi ibu. Yang fokus ngurus anak. Rambut enggak peduli. Tapi sekarang kan anak-anak udah lumayan besar. Anak juga minta," katanya. 

Untungnya, setelah diubah, ia mendapat komentar baik dari suami dan anaknya. "Dia senang, rambut aku kayak gini. Memperlihatkan Nirina kembali lagi seperti muda dulu," akunya. 

Icha / Tabloidnova.com