Wow! Chelsea Olivia Resmi Dilamar Glenn Alinskie!

By nova.id, Rabu, 29 Juli 2015 | 03:01 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (nova.id)

Tabloidnova.com - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie datang dengan kabar bahagia. Selasa (28/7/2015) Chelsea dilamar Glenn. Mereka menggelar sebuah acara pertunangan dan lamaran di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Awalnya, kabar bahagia itu sudah 'diumumkan' Chelsea dan Glenn melalui akun Instagram masing-masing. "H-1," tulis Chelsea kemarin. "Minutes before our event!! Fiuh!! Please pray for us!!," tulis Glenn beberapa jam yang lalu.

Rupanya, Chelsea dan Glenn sengaja menggelar pesta pertunangan mereka secara tertutup, tepat di usia pacaran mereka yang menginjak delapan tahun. Sedikit gambaran mengenai kabar bahagia itu, dibocorkan oleh musisi serta penyanyi Melly Goeslaw. "Ade (Chelsea) n Glen selamat ya lamarannya lancaaar, semoga terus sampai resepsi. Pernikahannya mampu melukis dunia dgn keindahan yg abadi dan bisa jadi contoh oleh semua insan di dunia," tulis Melly melengkapi foto yang diunggah dalam akun Instagramnya.

Baca juga: Chelsea Olivia-Glenn Alienskie, Laut Biru Jadi Saksi

Tak lama berselang, Melly mengunggah dua lembar selebaran yang memperlihatkan foto Glenn dan Chelsea dengan konsep 'vintage' dengan tulisan 'Love News Glenn&Chelsea Engagement After 8 Years Together'. "Kereeeen konsep lamarannya kamu adeee," tulis Melly memuji konsep lamaran yang dipilih Chelsea dan Glenn. "Makasii udh dateng ibuuu," balas Chelsea.

Sebelumnya, Glenn sudah melamar Chelsea saat ulang tahun ke-22, pada 29 Juli tahun 2014 lalu, ketika mereka berlibur dengan kapal mewah di Kepulauan Seribu, Jakarta. "Chelsea, maukah kamu mewujudkan impian-impian kita bersama? Chelsea, will you marry me?" kata Glenn. "Yes," sahut Chelsea terharu sambil menerima cincin dari Glenn.

Okki/Tabloidnova.com