Ice-T Konfirmasi Kehamilan Istrinya, Coco, Lewat Twitter

By nova.id, Rabu, 29 Juli 2015 | 02:50 WIB
Ice-T (nova.id)

Tabloidnova.com – Rapper yang kini beralih profesi menjadi aktor dan pembawa acara Ice-T dengan bangga mengonfirmasi jika istrinya, Coco, sedang hamil anak pertamanya melalui akun twitter-nya. Sebelumnya baik Ice-T dan Coco sudah sering memberi petunjuk-petunjuk jika mereka akan segera mengumumkan kabar besar.

“Akhirnya, berita ini pun keluar. Ya, betul, kami akan memiliki seorang bayi. Kita baru saja mengumumkan dalam syuting program bincang-bincang kita berdua Jumat kemarin. Program dengan kabar menggembirakan itu akan tayang Senin depan,” tulis aktor pemeran serial “Law & Order: Special Victims Unit” ini. Coco, model dan penulis buku ini, juga tidak kalah gembiranya.

“Ingat tidak jika tahun ini saya akan punya banyak kejutan. Kejutan pertama adalah koleksi pakaian dalam saya. Lalu, kabar mengenai keterlibatan saya dan Ice dalam program bincang-bincang yang baru. Dan, sekarang waktunya pengumuman kabar terbesar dalam keluarga. Saya hamil! Yess, saya dan Ice sangat gembira! Saya telah mengumumkan kabar Jumat ini di acara bincang-bincang kami yang tayang Senin depan!” tulis Coco dalam keterangan foto yang memamerkan badan hamil di lokasi syuting.

Baca juga: Nggak Nyangka, Katie Holmes Mengagumi Selera Berbusana Rihanna!

Saat diwawancara oleh program Good Day New York, Coco mengaku jika kehamilannya ini sebenarnya agak di luar dugaan. Sebagai calon ibu, ia juga kagum dengan bagaimana perubahan bentuk tubuhnya selama ia hamil.

“Kehamilan ini sudah cukup lama saya jalani tanpa publik ketahui. Kita berdua memang sengaja menyimpan kabar ini untuk kita berdua saja. Hanya ketika akhirnya kita umumkan, saya tidak dapat menahan haru dan akhirnya menangis saat syuting. Padahal, sebelumnya saya tidak merasa saya akan menangis. Cuma memang rasanya menyenangkan saja, bisa akhirnya mengabarkan semua orang kabar gembira ini. Yang cukup mengejutkan kita berdua adalah betapa proses kehamilan ini datang dengan begitu mudah. Jadi, sangat indah memperhatikan betapa indahnya kehidupan berjalan. Saya kini punya janin kecil yang bergerak terus di dalam perut. Itu adalah hal yang luar biasa,” terang mantan bintang program realitas “Ice & Coco” di stasiun E! ini.

Di program bincang-bincang nanti, pasangan ini juga akan mengumumkan jenis kelamin janin bayi dan nama yang telah dipersiapkan untuk sang janin.

Syanne

Sumber: Us Weekly