Mobil Mahal G-Dragon Jadi Sorotan Netizen

By nova.id, Rabu, 29 Juli 2015 | 09:01 WIB
G-Dragon (nova.id)

Tabloidnova.com - G-Dragon Bigbang kemarin membuat heboh para VIPs (julukan buat penggemar Bigbang) dan warga netizen gara-gara telah beredar foto di sebuah komunitas online yang memperlihatkan G-Dragon berjalan ke arah mobil Lamborghini-nya. Beredar bersama foto itu adalah cerita sang pengambil gambar yang menjadi saksi mata pertemuan antara G-Dragon dengan model dan aktris populer Jepang Kiko Mizuhara

“Saya sedang berada di Shilla Hotel ketika saya melihat G-Dragon dan Kiko Mizuhara. Awalnya, saya melihat ada Lamborghini hitam berhenti di depan hotel. Saya sangat terkejut ketika melihat siapa yang keluar dari mobil mewah tersebut. Ternyata G-Dragon. Ia turun dari mobil dan masuk ke dalam hotel dan menemui Kiko,” begitu keterangan yang ditulis sang pengambil foto itu.

Sebenarnya, kabar kedekatan G-Dragon dan Kiko Mizuhara ini bukan yang pertama kalinya. Foto mereka berlibur bersama di Thailand pun pernah beredar di internet. Namun, pihak manajemen pria yang nama aslinya Kwon Ji Young ini selalu menempis kebenaran kabar kedekatan artis mereka dengan sang model. 

Dan, kali ini kehebohan netizen justru bukan pada soal ketahuannya G-Dragon berkencan dengan Kiko, melainkan mobil mewah G-Dragon. Model Lamborghini yang dipakai pentolan grup kpop yang Minggu besok akan manggung di ICE BSD ini diduga Lamborghini model Aventador LP700-4 yang dicat warna hitam matte. Harga mobil ini diperkirakan mencapai 560 juta won atau sekitar 6,8 milyar rupiah. 

Pihak manajen G-Dragon kemudian memberi komentar mengenai foto yang menghebohkan itu kepada media outlet Newsen.

“Foto itu memang benar G-Dragon dan mobilnya tetapi kita tidak tahu kapan foto ini diambil. Kita juga tidak tahu apakah ia pergi bersama Kiko.”

Syanne

Sumber: Soompi