Marshanda dan Egi John Belum Diizinkan Menikah, Ini Alasannya

By nova.id, Rabu, 29 Juli 2015 | 04:54 WIB
Marshanda dan Egi John (nova.id)

Tabloidnova.com - Hubungan yang baru seumur jagung, membuat ibunda Egi John, Rina Fauziah, belum mengizinkan putranya menikahi Marshanda. Rina meminta Egi untuk lebih bersabar dan mengenal Marshanda lebih jauh. "Jangan dulu buru-buru, biar lebih mengenal lagi," pinta ibunda Egi, Rina Fauziah saat dijumpai tabloidnova.com  di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan. Sang bunda tak menampik kalau sebelumnya Egi pernah mengaku sudah tak sabar untuk menikahi Marshanda. Namun, bukannya restu yang belum diberikan Rina, melainkan Rina ingin kalau anak lelakinya itu bisa lebih mengenal pasangannya lebih dalam. "Jangan terburu-buru mending lebih matang dan mengenal saja dulu. Sayanya juga yang belum berani (melepas Egi lagi)," aku Rina.

Baca juga: Wow! Baim Wong Mengaku Sulit Lupakan Marshanda Kekhawatiran Rina  sangat beralasan. Sebab, sebelum berpacaran dengan Marshanda, Egi pernah menikah dan akhirnya bercerai. Begitu pula Marshanda, ia juga pernah menikah dan akhirnya berpisah dari Ben Kasyafani.

"Kan mereka pernah mengalami kegagalan. Jadikan pelajaran dulu, biar lebih mengenal lagi. Saya takut mereka gagal lagi, kan akan sampai kakek nenek." Okki/Tabloidnova.com