Egi John Kenalkan Marshanda Pada Keluarga Besarnya

By nova.id, Rabu, 29 Juli 2015 | 04:09 WIB
Marshanda dan Egi John (nova.id)

Tabloidnova.com -  Egi John memboyong Marshanda pergi ke Bandung di hari kedua lebaran. Egi memperkenalkan Marshanda kepada keluarga besarnya.

"Jadi ke Bandung bawa Chacha hari kedua (lebaran). Iya (Marshanda diperkenalkan ke keluarga Egi)," ujar ibunda Egi, Rina Fauziah, saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015). Selain bersilahturahmi, Egi membawa Marshanda untuk menginap dan berjalan-jalan di sekitar kota Bandung. "Yang anak-anak muda ya keliling Bandung saja. Silahturahmi dengan keluarga dan jalan-jalan. Nyekar ke keluarga dan orangtua saya," kata Rina. "Iya disana (Marshanda) nginap."

Baca juga: Wow! Egi John Ingin Segera Nikahi Marshanda Sayangnya, ibunda Marshanda, Rianti Sofyan, tak ikut serta bersilahturahmi. "Enggak sama mamanya Chacha. Sienna juga lagi sama Ben di Australia," kata Rina. "Kita sekeluarga ngajak. Saya minta ijin ke mamanya Chacha, Egi bilang "ajak caca ya mah" saya bilang ya sudah kalau mau ajak Chacha, kebetulan saya cuma bilang mau ajak Chacha saja ke mamanya," kata Rina. "Keluarga besar kan memang ada di Bandung, jadi sekalian ajak aja." Okki/Tabloidnova.com