15 Koleksi Terkini Tas Selempang Mini untuk Tampilan Modis

By , Rabu, 29 Juli 2015 | 09:16 WIB
15 koleksi terkini tas selempang mini lansiran 15 label ternama (Nova)

Dunia mode selalu menyajikan hal-hal menarik yang membuat mata tak kuasa untuk melirik. Diluar sebuah potong busana, aksesori berbau mode merupakan godaan terbesar bagi pecintanya. Misalnya 15 koleksi terkini tas selempang mini yang dilansir oleh 15 label ternama mode dunia untuk tampilan modis.

Baca: Mengulik Tas Wanita Paling Ikonik Sepanjang Masa

Tidak hanya menggemaskan dan simpel, koleksi terbaru tas selempang mini dari 15 label terkenal ini juga dihadirkan dalam model, motif dan warna yang kian variatif. Sebut saja, tas selempang mini motif animal print seperti leopard lansiran label Sophie Hulme atau motif buaya dari kulit asli keluaran Milly Crossbody.

Baca: Wow! Ini 5 Tas Termahal di Dunia Seharga Bangunan Rumah Mewah

Sementara, tas selempang mini motif bunga kecil lengkap dengan dedaunan keluaran desainer Derek Lam serta tas beraksen studded warna cokelat keluaran Loeffler Randall.

Baca: Aksi Para Selebritas Saat Pakai Tas Seharga Rp 2 Miliar

Bagi penganut tas selempang mini model simpel berpalet monokrom, Anda bisa menjinjing tas selempang mini pashli yang terkenal dari Phillip Lim atau lansiran label Michael Kors, Rag & Bone, dan Alexander Wang.

Baca: Kebanyakan Perempuan Membawa Beban 3-4 Kg dari Tas

15 koleksi terkini tas selempang mini lainnya ialah Zara Mini crossbody bag, Pour La Victoire Mini Crossbody Bag, Brian Atwood Mini Cross Body Bag, ASOS Mini Crossbody Bag, Tory Burch Mini Satchel, Rebecca Minkoff Mini Crossbody Bag, Tory Burch Mini Satchel, Trilogy Time's Mini Bag, dan French Connection Mini Crossbody Bag.

Sumber: Stylelist