Mengapa Barbie Hsu Kesal Foto Bayi Perempuannya Beredar di Internet?

By nova.id, Kamis, 30 Juli 2015 | 04:27 WIB
Barbie Hsu (nova.id)

Tabloidnova.com – Barbie Hsu menunjukkan kekesalannya ketika foto dirinya sedang menggendong, Wang Hsi-yueh, bayi perempuannya beredar di internet. Netizen kemudian berspekulasi jika dirinya sedang hamil anak kedua. Perut pemeran Sanchai dalam serial drama Taiwan terpopuler “Meteor Garden” dalam foto itu memang terlihat membuncit layaknya ibu hamil. Ia pun segera memposting komentarnya terhadap spekulasi itu melalui akun facebook-nya.

"Ya ampun, bagaimana foto mengerikan itu bisa beredar. Saya tidak hamil. Yang pasti, saya makan terlalu banyak. Saya tidak ingin  hamil lagi! Setiap orang punya kecantikan yang unik. Sekarang ini, badan saya tidak gemuk atau kurus. Saya hanya sedang menikmati hidup dan semuanya berjalan dengan baik,” tulis aktris 38 tahun ini.

Penyebab Barbie Hsu enggan hamil lagi  ternyata berkaca dari pengalamannya untuk mendapatkan anak pertamanya itu. Sebelum menjadi ibu Wang Hsi-yueh, anak perempuannya itu, ia memang tidak menutup diri pada media dan publik masa-masa yang cukup panjang dimana ia berusaha untuk hamil.

Baca juga: Syahrini Ingin Seperti Barbie

“Saya beruntung suami saya tidak pernah menganggap saya gemuk ketika berat badan saya membludak. Ia hanya menyebutkan jika siluet pinggang saya sangat seksi!” ungkap Barbie.

Dan dari usahanya untuk kembali menurunkan berat badan setelah melahirkan, ia menyadari ada satu hal yang lebih penting ketimbang dari postur tubuh yang kurus. “Pencitraan wanita sekurus papan kayu di media itu ternyata contoh yang buruk buat para remaja. Dulu sebelum menikah, berat badan saya hanya 35 kilo. Jika saya berusaha kembali pada berat itu, saya bisa mengidap aneroxia. Tentu saja kelebihan berat badan bisa mempengaruhi kesehatan, tetapi saya juga percaya wanita kurus  tipis itu sudah bukan zamannya lagi!”

Syanne

Sumber: Chinatopix