Cotton Ink Studio Tampilkan Gaya Minimalis untuk Perempuan Percaya Diri

By Felicitas Harmandini, Jumat, 31 Juli 2015 | 10:22 WIB
Cottonink Studio menampilkan gaya modern minimalis untuk perempuan percaya diri. (Felicitas Harmandini)

Setelah sukses dengan lini busana kasualnya selama enam tahun terakhir, CottonInk merilis koleksi busana minimalis-modern yang diberi nama CottonInk Studio. Koleksi ini membidik perempuan urban yang percaya diri dan berani. Brand ini dimaksudkan sebagai upper-line dari CottonInk, sebagai jawaban atas berbagai masukan dari pelanggan setia mereka.

“Dengan terus berinovasi, kami berharap CottonInk Studio dapat memenuhi kebutuhan dari konsumen fashion lokal Indonesia,” ujar Carline, dalam siaran persnya.

Koleksinya merupakan perpaduan dari gaya minimalis dan modern. Mereka ingin menonjolkan kesan effortless tapi penuh gaya dalam koleksi ini. Looks yang ditampilkan Carline Darjanto dan Ria Sarwono, dua pendiri brand ini, adalah pakaian yang memiliki tekstur dan sentuhan dengan perpaduan halus dan berani pada setiap desain dan pemilihan bahannya. Busana rancangan mereka tidak sekadar menjadi pakaian, tetapi juga memancarkan perasaan dan emosi.

Anda dapat memiliki atasan, bawahan (rok dan celana panjang), luaran, dan aksesori eksklusif yang cuma diproduksi untuk CottonInk Studio. Atasan tanpa lengan, aksen belahan di bagian punggung, baju terusan dengan belahan setinggi paha, serta atasan pendek yang memperlihatkan perut, memberi kesan seksi pada koleksi ini. Warna-warna yang menjadi pilihan antara lain putih, hitam, biru tua, kelabu, krem, hingga perak.

Koleksi CottonInk Studio saat ini bisa didapatkan secara online melalui cottoninkstudio.com. Bagaimana pun, CottonInk diawali dengan inovasi webstore yang memudahkan pelanggannya untuk berbelanja.

"Karena kami besar di online, sebenarnya membuat offline store itu bukan menjadi main target kita. Karena membuat toko itu kan tidak murah. Tetapi kita sebenarnya juga mencari beberapa mall di Jakarta (untuk membuka toko), tapi kan occupancy-nya tinggi. Akhirnya kita come up dengan idea kenapa kita nggak bikin Cottonink Store sendiri," papar Ria pada TabloidNova.com saat pembukaan tokonya, beberapa waktu lalu.

Kini mereka memiliki toko sendiri di Jalan Kemang Timur Raya No. 74C, Jakarta Selatan, bagi pelanggan yang ingin lebih leluasa melihat-lihat koleksi CottonInk maupun CottonInk Studio. Tempat ini sebenarnya bukan sebagai saluran distribusi, melainkan sebagai workshop bagi tim kreatifnya, sekaligus tim marketing-nya.