Huang Xiaoming Ulang 60 Kali Adegan Ciuman Dengan Vicki Zhao

By nova.id, Minggu, 2 Agustus 2015 | 09:51 WIB
Huang Xiaoming dan Vicky Zhao (nova.id)

Tabloidnova.com – Tidak semua orang yang bisa mencium idolanya, bahkan hingga berkali-kali. Salah satu yang beruntung adalah aktor yang sedang melejit kepopulerannya di Tiongkok, Huang Xiaoming. Dalam film “Hollywood Adventures,” yang merupakan film berbahasa mandarin pertama yang disutradarai oleh Justin Lin, sutradara film “Fast & Furious” ini, Xiaoming beruntung bisa berakting bersama aktris idolanya sekaligus kakak kelasnya dalam Beijing Film Academy, Vicki Zhao dan harus melakukan adegan ciuman mesra. 

“Bekerja sama dengan Vicki sangatlah hebat. Rasanya seperti bekerja dengan seseorang yang tak dikenal dengan akrab. Kita berdua adalah pekerja veteran di industri film. Jadi, kita tidak berpikir terlalu dalam mengeai adegan ciuman. Tapi, saya memang sedikit merasa malu karena banyak kru film yang mencoba menggoda kita saat syuting adegan berlangsung. Dan, entah kenapa, kita juga syuting ulang beberapa kali untuk adegan tersebut. Saya malu karena, ya, kenyataan Vicki adalah seorang wanita,” ungkap aktor yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan aktris Hong Kong Angelababy ini kepada koran Singapura The New Paper.

Menurut koran Oriental Daily Hong Kong, Xiaoming beruntung bisa mencium Vicki hingga 60 kali untuk kepentingan adegan itu. Hal ini, ketika dikonfirmasi oleh The New Paper, ia hanya berkomentar pendek. 

“Laporan itu terlalu dibesar-besarkan. Tetapi, memang betul kita butuh waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan karena sutradara film sangatlah perfeksionis. Ia menginginkan adegan ciuman itu dari berbagai sudut pengambilan,” terang aktor 37 tahun ini.

Syanne Sumber: The New Paper