Marshanda Belajar Dari Pacar

By , Sabtu, 15 Agustus 2015 | 10:00 WIB
Marshanda mengaku banyak belajar dari pacar barunya, pesinetron Egi John. (Nova)

Tabloidnova.com - Sosok dan kisah perjalanan hidup Marshanda (25) yang sebelumnya terbilang mulus tiba-tiba berubah ketika akhirnya bercerai dan memutuskan menanggalkan hijabnya. Ibu satu anak itu langsung menjadi bulan-bulanan orang yang tadinya menyukainya. Terbukti, dalam akun Instagramnya, tak sedikit orang yang selalu nyinyir setiap kali Marshanda tampil.

Baca juga : Soal Kondisi Kejiwaan Marshanda, Ini Komentar Ibunda Egi John

Meski begitu, Marshanda tak lantas menjadi sosok tertutup dan pendiam. Sebaliknya, ia menjadi orang yang sangat ekspresif untuk melakukan apa pun yang ia suka, meski itu dibenci oleh orang lain. “Gue punya quote yang memotivasi hidup gue yaitu love yourself and be yourself,” ucap Marshanda ketika ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, bukan rahasia lagi jika Marshanda kerap jadi bulan-bulanan netizen. Walau dihujat, Marshanda mengaku bangga dengan dirinya. “Ketika kita semua bisa mencintai diri kita dan bangga sama diri kita, baru dari situ kita akan penuh cinta yang tumpah-ruah dan bisa kita bagi ke orang lain,” ujar perempuan yang tengah dekat dengan Egi John, pria yang menjadi lawan mainnya di sinetron Kisah Kasih di Hari Minggu.

Dalam beberapa kali proses tanya jawab, Egi terlihat bangga dan bahagia menjadi pacar Marshanda. Sebisa mungkin, Egi memperlihatkan hubungan itu ke semua orang. Namun, bagaimana Marshanda memandang Egi sebagai seorang kekasih? “Egi itu, menurut aku, sama seperti semua orang yang dekat dan ada di hidupku,” kata Marshanda.

Baca juga : Ben Kasyafani Bantah Marshanda Berikan ASI Eksklusif Pada Anaknya

Dengan kata lain, Egi sama spesialnya dengan beberapa lelaki yang sempat mengisi hati Marshanda. Masing-masing dari mereka, selalu memiliki hal positif yang bisa ia ambil sebagai pegangan hidup. “Justru, ketika aku mau mendengarkan lebih banyak, aku jadi terbiasa belajar sama mereka. Aku yakin, Allah kirim manusia yang mempunyai impact yang luar biasa buat aku,” tandasnya

Okki Margaretha/Tabloidnova.com