Model Hijab Menawan untuk Acara Lamaran

By nova.id, Senin, 26 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Hijaberaksi (nova.id)

Mbak Ina yang baik, beberapa bulan lagi saya akan melangsungkan acara lamaran. Saya ingin menggunakan warna yang kalem saja. Model hijab untuk lamaran seperti apa yang sebaiknya saya gunakan? Bahan hijab apa yang harus dipakai agar terkesan mewah? Lalu bagaimana aksesorinya? Tolong masukannya, Mbak Ina. Terima kasih.

Jawab:

>Untuk tampil menawan dalam acara lamaran, tidak perlu harus terlihat terlalu glamor dengan penggunaan bahan hijab yang mengilap dan penuh corak. Keanggunan justru dapat memancar dengan menawan jika kombinasi corak warnanya tepat, serta model hijabnya juga tak terlalu meriah.

Perhatikan kesesuaian antara hijab dengan busana yang dikenakan. Perpaduan warna emas dapat memberi kesan elegan. Bahan hijab polysilk merupakan salah satu opsi yang cocok digunakan karena bahannya yang lembut dan licin memberi kesan mewah.

Nah, untuk aksesori, dapat menambahkan kalung mutiara atau emas. Dalam penggunaan aksesori tersebut jangan terlalu berlebihan. Less is more. Kami berikan contoh gaya hijab yang pas dan mudah ditiru. Semoga sukses untuk acara lamarannya, ya.