Pakai Sabu, Ini Kondisi Terakhir Eza Gionino

By , Selasa, 4 Agustus 2015 | 10:15 WIB
foto: Eza Gionino (Nova)

Tabloidnova.com - Sudah sejak hari Sabtu (1/8/2015) lalu, pesinetron 'Putih Abu-Abu', Eza Gionino, ditahan oleh Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Selatan. Mantan kekasih Ardina Rasty itu dicokok polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba golongan I jenis sabu. Setelah tiga hari di dalam tahanan, begini kondisi Eza seperti yang dijelaskan kerabatnya.

"Ketemu sebentar tadi. Kondisi Eza baik, cuma agak down sedikit secara psikis, fisik baik, dia juga harusnya kuat lah sebagai lelaki ya," ucap Hendarsam Marantoko, kerabat Eza yang menjadi pengacara ketika menghadapi kasus pemukulan terhadap Ardina Rasty tahun 2013 silam.

Baca: Konsumsi Narkoba, Eza Gionino Ditangkap Polisi!

Jika sebelumnya polisi menyatakan kalau keluarga Eza sudah mengunjunginya di tahanan. Namun, pernyataan sebaliknya justru diungkapkan oleh Hendarsam. Ia menampik jika keluarga sudah hadir ke Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk.

"Keluarga shock dan enggak menyangka. Saya juga baru telepon ke keluarganya ini. Keluarga juga belum datang, atau besok keluarga jenguk," ujar Hendarsam saat dijumpai tabloidnova.com di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015) pagi.

Baca: Eza Gionino Sakit-sakitan di Tahanan

Sebelumnya, Eza diketahui diamankan pihak kepolisian karena kedapatan mengkonsumsi sabu. Dari tangannya, polisi mengamankan sabu seberat 0,16 gram, alat hisap bong, dan korek gas. Eza disebut sempat tak kooperatif ketika polisi melakukan penangkapan di kediamannya di kawasan Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com