Ini Reaksi Ibunda Eza Gionino Saat Melihat anaknya Ditangkap

By , Selasa, 4 Agustus 2015 | 10:30 WIB
Foto: Eza gionino (Nova)

Tabloidnova.com - Eza Gionino (28) kembali berulah. Kali ini, pemilik nama asli Muhammad Eza Pahlevi itu ditangkap polisi karena kasus narkoba. Penangkapan itu dilakukan oleh Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (1/8/2015) di kediaman Eza di Cibubur Country 310K CCOV No.22, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Menurut pengakuan polisi, penangkapan Eza itu dilakukan atas laporan dari masyarakat yang sudah melihat gerak-gerik mencurigakan pesinetron 'Putih Abu-Abu' itu.

Saat proses penggerebekan dan penangkapan, Eza sendiri sedang berada di rumah. Mantan kekasih Ardina Rasty itu sedang berada di kamar, usai mengkonsumsi sabu yang ia beli seharga Rp 450 ribu dari seorang bandar berinisial K. Ketika proses penangkapan, polisi mengakui kalau ibunda Eza, Ruch Gaya, ikut menyaksikan. "Penangkapan di rumah tersangka. Ada keluarga yang lain, yaitu ibu dan kakaknya," ujar Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan, Senin (3/8/2015).

Baca: Eza Gionino Sakit-sakitan di Tahanan

Ketika proses penangkapan berlangsung, ibunda Eza dan sang kakak bisa bekerjasama dengan baik kepada polisi. Namun, tak dapat dipungkiri, sang bunda sempat kaget dengan kejadian tersebut. "Saat penggerebakan, pemilik rumah kooperatif. Keluarganya cukup kaget," kata Surawan. "Ini dari laporan masyarakat mengenai pengguna dan pengedar narkoba di wilayah Mampang, Kemang,  dan sekitarnya," kata Surawan.

Okki/ Tabloidnova.com