9 Model Busana Favorit Penyanyi Beyonce Sepanjang Masa

By , Rabu, 5 Agustus 2015 | 03:43 WIB
9 pilihan model busana favorit Beyonce (Nova)

Bila Lady Gaga dan penyanyi Miley Cyrus punya ‘seragam’ atau model busana yang sama persis kenakan ketika manggung, begitu pula dengan penyanyi Beyonce.

Istri musisi Jay-Z yang kerap disebut-sebut sebagai the next International Diva tersebut tercatat selalu memakai 9 model busana yang sama persis setiap kalinya. Entah memang terlalu suka ataupun merasa sangat nyaman, Beyonce tertangkap kamera paparazzi selalu mengusung 9 DNA busana yang semuanya sangat ‘Beyonce’.

Meski lini busana milik sang mama, House of Dereon seringkali berada dibalik penampilan modis nan apiknya. Beyonce nampaknya harus rela jika 9 model busana favorit ala Beyonce ini diikuti para penggemar.

Baca: Ini Bocoran Rahasia Tubuh Seksi ala Beyonce

Sebut saja, gaun metalik yang mengilap model halterneck. Sebelumnya ketika tampil di atas karpet merah Golden Globes tahun 2007, Beyonce terlihat mengusung model gaun seperti ini. Ternyata, setahun berikutnya ia kembali memakai model gaun yang sama persis dengan pilihan warna yang sedikit berbeda.

Kedua, busana two pieces model atasan cropped dan rok fitted yang memerlihatkan lekuk tubuh seksinya. Kemudian ada jumpsuit beraksen sequin berkerah V-neck yang memamerkan bagian dada. Lalu ada bodysuit berbahan dasar kulit warna hitam yang merupakan andalannya saat bernyanyi di atas panggung.

Baca: Meniru Gaya Berpakaian Kim Kardashian, Hidup Perempuan Ini Berubah Total!

Sadar punya bentuk bokong dan kaki kencang yang padat berisi, Beyonce sering terlihat mengenakan mini dress berlengan panjang yang jatuh pas di bawah bokong seksinya. Menariknya, jika banyak selebriti menghindari kombinasi warna shocking pink dengan oranye menyala, Beyonce justru tidak. Malahan ibu dari Blue Ivy ini cukup sering memadukan dua palet terang ini, baik dalam keseharian saat santai maupun ketika muncul di depan publik lewat padanan busana three pieces.

9 Model busana favorit Beyonce lainnya adalah setelan jas dengan celana pensil maupun celana pendek. Bedanya, Beyonce lagi-lagi memilih palet kontras semisal fuchsia dan kuning lime yang memberi kesan segar pada penampilannya.

Baca: Pakaian Serba Polos, Gaya Busana Favorit Khas Kim Kardashian

Terakhir, satu model gaun yang kerap dipilih Bey, panggilan akrab Beyonce ialah gaun fitted model fishtail yang menjuntai ke belakang. Sejumlah kritikus mode mengklaim pilihan gaun tersebut dianggap mampu menonjolkan figur tubuh Bey yang sintal dan seksi. Apapun warnanya, aksen sequin dan manik mengilap selalu melengkapi model busana favoritnya tersebut.

Nah, manakah 9 model busana favorit Beyonce pilihan Anda?

Sumber: Cosmopolitan UK