Bercerai, Anak Denada Dilarikan ke Rumah Sakit

By , Rabu, 5 Agustus 2015 | 09:45 WIB
Denada (Nova)

Tabloidnova.com - Malang benar nasib Denada (36). Ditengah menjalani proses perceraiannya dengan sang suami, Jerry Aurum, putri sematawayang mereka, Shakira Aurum (3) malah dilarikan ke rumah sakit.

"Hari yang berat banget. Karena Shakira lagi opname. Shakira masih dirawat, saya mau balik ke rumah sakit. Saya mau ninggalin kesini berat sekali, kaki saya berat melangkah kesini," kata Denada.

Ketika menuntaskan proses mediasinya dengan sang suami, Denada tak bisa banyak berbagi cerita. Pikirannya terpecah antara menemani putri tercintanya, dan mengurusi proses cerainya. "Shakira membutuhkan saya, boro-boro nyisir, saya mohon doa, ini enggak mudah buat kami. Mudah-mudahan ini jadi keputusan yang baik buat saya, Jerry, dan Shakira," kata Denada dengan nada suara yang lirih.

Baca: Labil dan Tertekan, Ini yang Dilakukan Denada Pasca Gugat Cerai

Ibunda Denada, Emilia Contessa tak kalah sedihnya dengan sang anak. Melihat cucu kesayangannya terbaring di rumah sakit, ia menduga kalau secara tak sadar, Shakira merasakan penderitaan kedua orangtuanya. "Anaknya dirawat di rumah sakit. Dokternya nanya, kapan Shakira ketemu ayahnya, karena panas anaknya sampai 40 (derajat celcius) mungkin kangen. Betul memang ada yang sakit di badannya, tapi masih observasi," kata Emilia.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com