Denada Dapat Hak Asuh Anak, Suami Serahkan Deposito Rp 1,5 Miliar

By , Rabu, 5 Agustus 2015 | 11:45 WIB
Denada (Nova)

Tabloidnova.com - Proses sidang cerai antara Denada (36) dengan Jerry Aurum baru menapaki tahap awal. Namun, Denada sudah dipastikan akan mendapatkan hak asuh atas putri mereka, Shakira Aurum (3). Sementara itu, Jerry mendapatkan hak untuk bertemu putrinya seminggu sekali.

"Mas Jerry seminggu sekali ketemu anaknya. Kesepakatan kedua belah pihak seminggu sekali," kata pengacara Jerry, Sudharmono Saputra SH, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Berbeda dengan pernyataan kuasa hukum Denada, Elza Syarieff. Ia menegaskan bahwa Denada memperbolehkan Jerry bertemu dengan putrinya kapanpun. "Anytime, bisa kapan saja, karena anak kan masih kecil, apalagi kan anak lagi sakit," kata Elza. "Draftnya ditanda tangan nanti saat sidang minggu depan. Intinya, keduanya sudah siap, kesepakatan damai baik-baik," ujar Elza.

Baca: Denada Jadikan Anak Sebagai Obat Luka Pasca Gugat Cerai

Hak asuh serta pembagian waktu bertemu menjadi salah satu pokok perkara yang tertulis dalam kesepakatan cerai Denada dan Jerry. Selain itu, Jerry juga berkewajiban untuk mendanai kehidupan Shakira, hingga ia dewasa. "Uang bulanan Rp 7 juta per bulan dari mas Jerry," kata Sudharmono. "Ada deposito Rp 1,5 miliar untuk Shakira. Saya yakin Jerry ikhlas berikan untuk anaknya. Dena juga enggak permasalahkan soal angka," tambah ibunda Denada, Emilia Contessa.

Kesepakatan nominal tujuh juta Rupiah per bulan yang akan diserahkan Jerry, sama sekali tak ditentang oleh Denada. Begitu pula soal deposito miliaran Rupiah yang dijanjikan Jerry. Emilia menjamin kalau putrinya tak mau diributkan masalah uang.

"Soal angka, apakah segitu cukup atau enggak. Cukup tak cukup, kalau menerima, ya akan cukup saja," kata Emilia. "Jerry juga tahu Dena care sama anaknya," katanya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com