Celine Dion Ingin Diingat Sebagai Ibu Terbaik Di Dunia

By , Rabu, 5 Agustus 2015 | 10:00 WIB
Celine Dion (Nova)

Tabloidnova.com – Celine Dion sangat mengerti apa yang terpenting dalam hidupnya. Ketika suaminya, René Angelil, terkena kanker, ia dengan cepat memutuskan untuk menunda kontraknya menjadi penyanyi tetap di salah satu hotel di Las Vegas.Dan, ketika suaminya menyelesaikan pengobatannya, penyanyi 47 tahun ini barulah kembali ke Las Vegas dan kembali menjalankan tugasnya sebagai penyanyi.

“Di mata saya, René adalah pemenangnya. Saya mencintainya seluruh hidup saya. Saya tidak mau pamer tetapi saya adalah penyanyi favoritnya. Ia ingin melihat saya kembali ke panggung, menyanyi lagi,” ungkapnya saat diwawancara oleh majalah Taste o Life.

René Angelil , yang kini berusia 73 tahun ini, menjadi manajer Dion di tahun 1980 ketika Celine masih berusia 12 tahun dan ia masih berusia 38 tahun. Keduanya menikah pada bulan Desember 1994. Dan, penyanyi “My Heart Will Go On” mengaku sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk meninggalkan dunia hiburan dan konsentrasi mengurus keluarnya. Ia mengaku jika hingga sekarang prioritas dalam hidupnya tidak pernah berubah, yaitu suaminya dan ketiga anaknya, kembar Eddy dan Nelson dan anak pertama mereka, Rene-Charles.

“Kehidupan tidak selalu sempurna tetapi kamu harus menghadapinya. Apapun yang diberikan oleh kehidupan. Entah itu penyakit atau apapun. Kamu tidak mempunyai pilihan lain. Pilihan ada pada bagaimana kamu menjalaninya. Jika kamu tidak memiliki spiritual yang kuat, hidup kamu akan berantakan. Saya sangatlah spiritual. Saya percaya pada diri saya sendiri. Saya percaya pada keluarga saya. Dan, saya selalu bersikap positif. Melalui semuanya itu, kamu menunjukkan pada anak-anak kamu bagaimana menjalani hidup dan  juga bagaimana menjadi kuat,” ungkap Celine.

Celine boleh telah memenangkan 12 piala Grammy dan berhasil menjual lebih dari 200 juta album. Tetapi jika ditanya legasi apa yang ingin orang kenang tentang dirinya, keinginannya sangatlah sederhana.

“Semua tidak ada hubungannya dengan album, uang, piala dan berapa banyak album yang berhasil saya jual. Saya akan selamanya berada di panggung karena saya sangat mencintai bagian itu dalam hidup saya. Namun, hal yang paling saya banggakan, apa yang saya anggap sebagai kesuksesan terbesar saya adalah keluarga saya. Ketiga anak-anak saya yang indah. Saya ingin diingat sebagai ibu terbaik di dunia. Saya ingin anak-anak saya selalu datang ketika mereka telah menikah dan memiliki keluarga. Mereka akan berkata, ‘Ayo kita tengok nenek!’ Dan, saya akan memasak untuk semua cucu saya!” .

Syanne / Tabloidnova.com